PSS vs Madura United: PSS Sleman Tahan Imbang Madura United

PSS vs Madura United berakhir dengan PSS Sleman harus puas berbagi angka dengan Madura United pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019.

PSS vs Madura United: PSS Sleman Tahan Imbang Madura United
ALMURFI SYOFYAN/TRIBUN JOGJA
Suasana jelang kick-off laga PSS Sleman vs Madura United di Stadion Maguwoharjo pada pekan ke-21 Liga 1 2019, Minggu (29/9/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - Laga PSS vs Madura United berakhir dengan PSS Sleman harus puas berbagi angka dengan Madura United pada lanjutan pekan ke-21 Liga 1 2019.

PSS Sleman gagal memanfaatkan kesempatan laga kandang untuk mendulang poin penuh.

Bertanding di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Minggu (29/9), laga PSS vs Madura United berakhir dengan skor 2-2.

Dua gol Super Elang Jawa, julukan PSS, dicetak oleh Haris Tuharea (45+2') dan Brian Ferreira (73'). Adapun gol Madura United diborong oleh Beto Goncalves (45', 53').

Laga pss vs madura united live indosiar ini, pelatih Madura United, Rasiman menyebut, dirinya menyusun pemain pada pertandingan di laga tersebut cukup baik sehingga timnya mampu menekan permainan tuan rumah.

"Artinya secara open play kita bisa menekan Sleman dari bawah. Kita kendalikan laga tapi jalannya laga memang tidak mudah," ujar Rasiman pada sesi jumpa pers seusai laga.

Menurut Rasiman, dirinya dan pemain Madura United telah mengeluarkan segala daya dan upaya untuk memenangkan laga kontra Super Elja tersebut.

Namun hasil akhir sepertinya memang belum berpihak kepada timnya.

Dirinya pun juga menyayangkan beberapa keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya. "Ini mungkin momen yang kedua yang saya alami.

Pertama di Borneo dan yang kedua hari ini. Saya nggak tahu kejadiannya persis, seharusnya ada restart the game," katanya. 

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved