Fairuz A Rafiq Tolak Undangan Televisi

Masih jengah dengan pembahasan kasus video 'ikan asin' Fairuz A Rafiq tolak tawaran tampil di beberapa stasiun televisi.

Fairuz A Rafiq Tolak Undangan Televisi
tribunnews.com/jeprima
Pasangan selebritis Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian saat melangsungkan akad nikah di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (21/5/2017). Setelah dinyatakan sah, senyuman Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian mulai mengembang. Keduanya tak ragu memamerkan buku nikah yang baru saja diterimanya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNJATENG.COM -- Masih jengah dengan pembahasan kasus video 'ikan asin' Fairuz A Rafiq tolak tawaran tampil di beberapa stasiun televisi. Akibat dari kasus itu pun, Galih Ginanjar mantan suaminya ditahan Polda Metro Jaya.

Fairuz A Rafiq yang kini adalah istri Sonny Septian memang sudah move on dari kasus ikan asin. Namun dia tetap tak suka bahas hal itu.

Ketiga tersangka kasus ikan asin yakni Galih Ginanjar, Pablo Benua dan Rey Utami masih meringkuk di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Kasus penghinaan tersebut membuat Fairuz A Rafiq sebagai korban merasa trauma.

Fairuz A Rafiq sempat terpuruk ketika mantan suaminya, Galih Ginanjar itu menghinanya lewat sebuah video vlog dalam channel YouTube Rey Utami dan Pablo Benua.

Ia pun dibantu sang suami, Sonny untuk melaporkan ketiganya ke pihak yang berwajib agar mendapatkan efek jera pada Juli 2019 lalu.

Hingga beberapa bulan berlalu, Fairuz A Rafiq mencoba untuk bangkit.

Meski sebelumnya merasa terpuruk dan sering meneteskan air mata, Fairuz A Rafiq tetap mencoba untuk kuat saat ini. Berkat dukungan dari suami, anak, keluarga hingga para penggemarnya, Fairuz A Rafiq pun bisa bangkit.

"Yang bikin semangat pasti anak anak, suami, orangtua, keluarga. Enggak ada alasan untuk enggak bangkit," kata Fairuz saat temui di CFD Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (29/9).

Dia tegas menolak undangan televisi jika hanya akan bahas kasus ikan asin. Baginya tak penting untuk mengangkat kasus perseteruannya dengan Galih sang mantan suami.

"Semua TV ngundang aku, tapi aku yang enggak mau. Karena aku enggak mau bahas hal yang enggak penting," tandasnya. (grid)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved