Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Enam Menu Baru, Ada Promo Inside The Kitchen

Inside the Kitchen kali ini menyajikan hidangan-hidangan yang tak hanya mewah namun juga menonjolkan keunikan tersendiri

Grand Candi Hotel Semarang Hadirkan Enam Menu Baru, Ada Promo Inside The Kitchen
Istimewa
Menu yang tersedia di Promo Inside The Kitchen Edisi Oktober-Desember 2019, di Grand Candi Hotel Semarang, Selasa (2/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Memiliki menu andalan yang khas menjadi senjata utama Restoran, Kafe, dan Hotel untuk bisa terus eksis dan bersaing.

Tak terkecuali Grand Candi Hotel Semarang. Hotel Bintang 5 yang terletak di JL. Sisingamangaraja No.16 ini, mengeluarkan enam menu spesial baru dalam rangka promo menu tiga bulanan Inside The Kitchen Edisi Oktober-Desember 2019.

Tidak seperti bulan-bulan sebelumnya, dimana Inside the Kitchen lebih dominan menyuguhkan kuliner dengan nuansa elegan yang kental.

Inside the Kitchen kali ini menyajikan hidangan-hidangan yang tak hanya mewah namun juga menonjolkan keunikan tersendiri.

Public Relations Manager-GCH, Azkar Rizal Muhammad mengatakan, salah satu dari enam menu andalan kali ini adalah Glaced Lamb Rack, irisan daging domba yang diolah dengan rempah-rempah asia ini memiliki sensai rasa lembut dan Juicy.

Glaced Lamb Rack disajikan dengan Cardamon Butter Rice dan cream ketumbar asam.

"Inside The Kitchen Edisi Oktober-Desember dibanderol dengan harga mulai dari Rp 65.000-Rp 300.000 Nett, bisa dinikmati pada saat jam makan siang dan jam makan malam," tutur Azkar, pada Tribunjateng.com, Selasa (2/10/2019).

Menu andalan berikutnya, lanjut Azkar, adalah Baked Seafood Parcel.

Bebagai jenis seafood segar dipanggang menjadi satu menggunakan kertas pembungkus khusus untuk makanan, teknik memasak menggunakan kertas pembungkus tersebut membuat seafood tetap segar dan memiliki citarasa yang lebih kaya.

Bagi pecinta masakan oriental, Inside The Kitchen kali ini juga menghadirkan Combination Steamed Fish Fillet Served With Chilli Scallops.

Halaman
12
Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved