Bea Cukai Tanjung Emas

Hari Bea Cukai Ke-73, Insan yang Cakap Sehat dan Berintegritas

Bea Cukai Tanjung Emas bersama Bea Cukai Semarang dan Kanwil DJBC Jawa Tengah dan DIY melaksanakan Apel Khusus di halaman parkir Bea Cukai Semarang,

Hari Bea Cukai Ke-73, Insan yang Cakap Sehat dan Berintegritas
IST
Upacara peringatan Hari Bea Cukai ke-73 di halaman parkir Bea Cukai Semarang, Rabu (2/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG – Dalam rangka memperingati Hari Bea Cukai ke-73, seluruh jajaran di bawah Direktorat Jenderal Bea dan Cukai (DJBC) melaksanakan Apel Khusus secara serentak.

Tak ketinggalan Bea Cukai Tanjung Emas bersama Bea Cukai Semarang dan Kanwil DJBC Jawa Tengah dan DIY melaksanakan apel khusus di halaman parkir Bea Cukai Semarang, Rabu (2/10/2019).

Apel khusus ini dipimpin Kepala Kanwil DJBC Jawa Tengah dan DIY, Parjiya.

Dalam amanatnya beliau menyampaikan bahwa, “Dalam menghadapi tantangan perkembangan teknologi, Bea Cukai harus terus fokus pada perbaikan pilar organisasi, perbaikan kualitas teknologi informasi basis data, dan sumber daya manusia,”

Bersamaan dengan itu, Parjiya juga memberikan penghargaan kepada salah satu pegawai berprestasi di lingkungan Direktorat Jenderal Bea dan Cukai karena telah mengimplementasikan nilai-nilai Kementerian Keuangan dan Sikap Dasar DJBC dalam bekerja dan bersosial.

Hari Bea Cukai ke-73 di halaman parkir Bea Cukai Semarang, Rabu (2/10/2019)
Hari Bea Cukai ke-73 di halaman parkir Bea Cukai Semarang, Rabu (2/10/2019) (IST)

Penghargaan diberikan pada Pelaksana di Seksi Pengolahan Data dan Administrasi Dokumen (PDAD), Yoan Pratama, berkat inisiatif yang tinggi dalam pembuatan aplikasi mandiri di beberapa kantor Bea Cukai yang bertujuan untuk mengefisiensikan pelayanan.

Diharapkan peringatan Hari Bea Cukai ke-73 ini tidak hanya seremonial belaka, namun dapat memunculkan role model baru sehingga muncul insan yang cakap, sehat, dan berintegritas di dalam diri Bea Cukai untuk mewujudkan Bea Cukai yang Makin Baik. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved