Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko Ultimatum Para Perampok Minimarket

Kapolres Pekalogan AKBP Aris Tri Yunarko memerintahkan kepada jajarannya untuk lebih tegas terhadap pelaku perampokan minimarket

TRIBUN JATENG/INDRA DWI PURNOMO
Kapolres Pekalongan AKBP Aris Tri Yunarko Ultimatum Para Perampok Minimarket 

TRIBUNJATENG.COM, KAJEN - Kapolres Pekalogan AKBP Aris Tri Yunarko memerintahkan kepada jajarannya untuk lebih tegas terhadap pelaku perampokan minimarket di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Hal itu diungkapkannya seusai menghadiri workshop literasi moderat antiradikalisme dan hoax di hall Dewaruci, Hotel Marlin, Kabupaten Pekalongan, Rabu, (2/10/2019).

AKBP Aris mengatakan pelaku kejahatan yang membahayakan petugas dan masyarakat akan ditindak secara tegas.

"Jika itu membahayakan keselamatan petugas dan masyarakat silahkan ditindak tegas," kata AKBP Aris kepada Tribunjateng.com.

Tujuh bulan terakhir, kata AKBP Aris, ada 14 kasus perampokan dan pembobolan minimarket.

"Ada 14 minimarket yang telah dibobol dan dirampok. Itu dalam kurun waktu tujuh bulan. Bulan ini tambah satu tapi toko elektronik, modusnya membobol tembok. Saya sudah tekankan kepada anggota untuk melakukan penyelidikan. Saya minta doanya, semoga segera ada hasil dan saya akan tindak tegas pelaku tersebut," ujarnya.

AKBP Aris menambahkan selain itu pihaknya juga memerintahkan kepada anggota polsek untuk meningkatkan patroli di wilayahnya.

"Patroli dan razia akan terus ditingkatkan, guna menciptakan suasana Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan," tambahnya.(Dro)

Penulis: Indra Dwi Purnomo
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved