Sabet Medali Emas Kejuaraan Taekwondo, Anggota Polres Semarang Dapat Reward dari Kapolda Jateng

Bripda Rizal Darmawan Wibisono mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari

Sabet Medali Emas Kejuaraan Taekwondo, Anggota Polres Semarang Dapat Reward dari Kapolda Jateng
IST
Bripda Rizal Darmawan Wibisono mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mapolda Jateng, kemarin. 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Anggota Satlantas Polres Semarang Bripda Rizal Darmawan Wibisono mendapat penghargaan dari Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel usai pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Mapolda Jateng, kemarin.

Penghargaan yang di berikan Kapolda ini sebagai bentuk apresiasi atas prestasinya yang berhasil memperoleh Medali Emas kelas Poomsae dalam kejuaraan Taekwondo Kapolri Cup 2019.

Dijumpai di tempat terpisah Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat mengungkapkan rasa bangga atas prestasi Bripda Rizal yang telah berhasil membawa pulang medali emas.

"Saya sangat bangga kepada Bripda Rizal yang telah berhasil membawa pulang medali emas dan mengharumkan nama Polres Semarang.

Saya berharap anggota Polres Semarang bisa mengikuti jejak Bripda Rizal," ujar AKBP Adi. (*)

Editor: muh radlis
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved