Dikabarkan Retak, Surya Paloh Tertawa Tanggapi Sikap Megawati

Nama Megawati Surya Paloh telah populer di internet, rumor pun berhembus menyebut relasi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh

Dikabarkan Retak, Surya Paloh Tertawa Tanggapi Sikap Megawati
Twitter
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri tak bersalaman dengan Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh dalam acara pelantikan anggota DPR, Selasa (1/10/2019). 

JAKARTA, TRIBUN -- Nama Megawati Surya Paloh telah populer di internet, rumor pun berhembus menyebut relasi Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri retak.

Padahal keduanya sama-sama satu barisan saat berkoalisi mendukung pasangan capres-cawapres Joko Widodo - Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019.

Sinyalemen itu menafsirkan rekaman video saat keduanya tidak bersalaman padahal berpapasan pada acara pelantikan anggota DPR RI, MPR dan DPD di gedung parlemen, Selasa (1/10).

Menanggapi hal tersebut, Surya Paloh mengatakan dirinya dan Megawati tidak memiliki masalah personal.

"Hahaha, tanggapan saya, saya ketawa saja. Dari saya tidak ada masalah personal," katanya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (2/10).

Ketua DPP PDI Perjuangan Hendrawan Supratiko memberi penjelasan soal peristiwa saat Megawati Soekarnoputri tidak menyapa Surya Paloh.

Hendrawan membantah dugaan mengenai hubungan Megawati dan Surya Paloh tidak baik. "Tidak ada apa-apa, orang (Megawati) lagi jalan, dipanggil kanan-kiri. Saya juga sering," ujar Hendrawan.

"Jadi kemarin begini lho, di DPP juga sering kok saat saya duduk di belakang, lalu Ibu (Megawati) lewat, salaman, dan terus ada yang manggil, itu biasa," tuturnya.

Video Megawati tidak menyalami Surya Paloh dan politisi Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, menjadi perbincangan (viral) di media sosial.

Dalam rekaman itu, terlihat Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY tampak menjulurkan tangan kanannya hendak menyalami, namun Megawati tidak meladeninya.

Halaman
123
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved