Jawab Kebutuhan Pelanggan Tetap Online Sepanjang Hari, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Freedom Internet

Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet

Jawab Kebutuhan Pelanggan Tetap Online Sepanjang Hari, IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Freedom Internet
Tribunjateng.com/Desta Leila Kartika
Foto Head of Region Central & West Java, Andri Pranata (tengah), saat melakukan launching Paket Freedom Internet IM3 Ooredoo. Berlokasi di Orange Brown Cafe Imperal Semarang, Kamis (3/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo menghadirkan keseruan internetan terbaru dengan meluncurkan paket Freedom Internet.

Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

Dengan peluncuran paket ini, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam & lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.

Head of Region Central & West Java, Andri Pranata menjelaskan, paket ini dibuat dengan memahami paket internet seperti apa yang diinginkan oleh pelanggan, sehingga mereka dapat internetan terus tanpa khawatir.

"Para pecinta internet bisa menikmati paket simple dengan 100 persen kuota utama mulai dari Rp 15.000 untuk kuota 2GB dengan masa aktif 15 hari, dan paket bulanan mulai dari Rp 25.000 dengan kuota 3GB, Rp 50.000 untuk kuota 10GB, Rp 75.000 untuk 18GB hingga Rp 100.000 untuk kuota 25GB," jelas Andri Pranata, pada Tribunjateng.com, Kamis (3/10/2019).

Selain itu, lanjut Andri, paket Freedom Internet juga dilengkapi dengan keuntungan pulsa safe tanpa biaya tambahan, pelanggan bisa terus internetan seru tanpa khawatir pulsa terpotong karena kelebihan pemakaian.

"Kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran.

Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan pulsa safe," paparnya.

Adapun terkait penambahan jaringan atau Base Transceiver Station (BTS), pihaknya tidak bisa menyebut angka pastinya berapa, tapi yang jelas jumlahnya sangat banyak dan untuk di area Semarang sudah ada ratusan.

"Kami menyasar segmen milenial, karena ternyata produk kami kuat di kalangan anak muda sekitar 74 persen dan ini sangat penting. Selain itu ada beberapa produk kami yang memang membidik pemakai muda terutama yang uang saku nya harian," ungkapnya.

Sementara itu, cara menikmati paket Freedom Internet ini juga sangat mudah, pelanggan dapat mengaktifkan melalui *123# atau aplikasi myIM3 yang dapat di-download di Google Play Store atau AppStore.

Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa akses melalui https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/freedom-internet , ketik *123# atau melalui aplikasi myIM3 dari smartphone. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved