MBtech Ingin Berikan Inspirasi dalam Modifikasi Interior Mobil

Kontes modifikasi mobil Indonesia Auto Modified MBtech (IAM MBtech) 2019 akan menyambangi kota Semarang pada tanggal 5-6 Oktober 2019, di Majesty

MBtech Ingin Berikan Inspirasi dalam Modifikasi Interior Mobil
Ines Ferdiana Puspitasari
IAM MBTech.MBtech Ingin Berikan Inspirasi dalam Modifikasi Interior Mobil 

TRIBUNJATENG, SEMARANG - Kontes modifikasi mobil Indonesia Auto Modified MBtech (IAM MBtech) 2019 akan menyambangi kota Semarang pada tanggal 5-6 Oktober 2019, di Majesty Convention Hall.

Ajang tahunan ini didukung penuh oleh MBtech Best Quality Synthetic Leather yang bergerak di bidang bahan baku kulit sintesis. Kontes ini menyediakan lebih dari 150 kategori bergengsi untuk meraih sebuah tropy, The King of IAM MBtech 2019 (players & tuners) di setiap kota.

"Dalam kontes ini akan ada pula spesial kategori MBtech Awards yang fokus pada interior mobil, terutama jok, yang menggunakan produk MBtech.

Dengan beberapa kriteria penilaian yang telah ditentukan, kami memperhatikan kreativitas dari para peserta untuk saling menampilkan modifikasi interior yang menarik," kata Edi Pamungkas, digital creative division manager dari MBtech.

Dalam penyelenggaraannya, MBtech Awards akan memberikan apresiasi kepada tiga karya modifikasi jok mobil terbaik yang dipilih berdasarkan penilaian tim juri selama kompetisi IAM MBtech 2019 berlangsung.

Penilaian pada kompetisi MBtech Awrads berdasarkan ide dan orisinalitas, kreativitas modifikasi jok maupun interior, hingga aplikasi penggunaan bahan MBtech.

"Kalau dipakai tidak hanya jok akan ada nilai plus juga. Misalnya kemarin ada di beberapa kota sebelum Semarang yang mengaplikasikan produk MBtech pada bagian audio. Ini bisa jadi inspirasi dan inovasi yang bagus dan menarik.

Hal ini juga menjadi tujuan MBtech untuk selalu memberikan inspirasi untuk memajukan tren modifikasi di Indonesia dengan produk MBtech," lanjutnya.

Selain itu MBtech juga mengadakan kompetisi modifikasi jok mobil secara online di akun sosial media Facebook. Dalam kompetisi online tersebut memang khusus untuk jok, sehingga seat maker dapat mengikuti kompetisi tanpa harus memiliki mobil.

"Sudah tahun ke-empat kompetisi online ini diadakan, tahun-tahun sebelumnya memang untuk jok motor. Namun, tahun ini diperluas lagi untuk jok mobil. Di kompetisi online ini memang benar-benar khusus untuk jok, kalau kompetisi modif yang lain biasanya harus full modif semua.

Halaman
12
Penulis: Ines Ferdiana Puspitari
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved