Momen HUT TNI, Kapolda Jateng Beri Kejutan Kue Tart kepada Pangdam IV/Diponegoro

Kegiatan pun diakhiri dengan prosesi ramah tamah dan juga sesi foto bersama jajaran Kepoisian Polda Jateng dan juga TNI Kodam IV Diponegoro

Momen HUT TNI, Kapolda Jateng Beri Kejutan Kue Tart kepada Pangdam IV/Diponegoro
Istimewa
Kapoda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memberikan kejutan kue ulang tahun kepada Pangdam IV Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi dalam rangka HUT ke-74 TNI, Sabtu (5/10/2019) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kepala Kepolisian Daerah Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel memberikan kejutan berupa kue ulang tahun untuk Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Mochamad Effendi, Sabtu (5/10/2019) pagi di kediaman Pangdam di Makodam IV/Diponegoro.

Hal itu dimaksudkan dalam rangka memperingati hari spesial ulang tahun ke-74 TNI.

Kapolda Jateng didampingi para Pejabat Utama Polda Jateng menyampaikan, kejutan tersebut sebagai tanda rasa bahagia jajaran kepolisian atas momen spesial bagi TNI.

"Kami atas nama Kepolisian Daerah Jawa Tengah menyampaikan selamat HUT ke-74 TNI, semoga TNI semakin dicintai masyarakat dan semakin profesional," tutur Kapolda Jateng sebagaimana rilis yang disampaikan kepada Tribunjateng.com

Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Mohammad Effendi, menyampaikan rasa terima kasih kepada Kapolda Jateng juga seluruh jajaran keluarga besar Polri Polda Jateng atas sambutan dan kerjasamanya dalam merawat dan menjaga keamanan masyarakat.

"Kami atas nama Kodam IV Diponegoro menyampaikan terima kasih kepada Polda Jateng atas perhatian dan kerjasama selama ini dalam menciptakan Indonesia adil dan makmur khususnya wilayah Jawa Tengah. Kedepan semoga semakin solid," jelas Pangdam IV/Diponegoro.

Kegiatan pun diakhiri dengan prosesi ramah tamah dan juga sesi foto bersama jajaran Kepoisian Polda Jateng dan juga TNI Kodam IV Diponegoro.

(Sam)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved