Ini yang Dilakukan Septian David dan Wallace Costa PSIS Selama Libur Kompetisi, Besok Sudah Latihan

Pemain PSIS Semarang dijadwalkan sudah kembali berkumpul dalam latihan pada Senin (7/10/2019) sore

Ini yang Dilakukan Septian David dan Wallace Costa PSIS Selama Libur Kompetisi, Besok Sudah Latihan
Tribunjateng.com/Franciskus Ariel Setiaputra
Septian David Maulana 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain PSIS Semarang dijadwalkan sudah kembali berkumpul dalam latihan pada Senin (7/10/2019) sore, pasca seluruh kegiatan tim di Magelang diliburkan selama empat hari terhitung sejak (3/10) lalu.

Keputusan PSIS Semarang meliburkan tim selama empat hari tersebut sebagai dampak dari penundaan laga PSIS melawan Bali United yang seharusnya dilangsungkan pada Jumat (4/10), menjadi 15 November mendatang.

Asisten pelatih PSIS Semarang, Dwi Setiawan menjelaskan jika untuk kegiatan hari pertama tim pasca libur bakal dipusatkan terlebih dahulu di salah satu pusat kebugaran di Magelang.

"Untuk kegiatan besok ini, info dari headcoach kita mulai latihan ringan dulu. Dan kita rencana ada gym Senin sore. Kemudian di hari selasa, latihan baru akan dilangsungkan di lapangan," kata pria yang juga akrab disapa Londo tersebut kepada Tribun Jateng, Minggu (6/10/2019).

Selama empat hari libur ini dimanfaatkan para pemain PSIS Semarang untuk pukang ke kampung halaman ataupun berlibur.

Seperti Septian David Maulana yang kembali ke kediamannya di Gunung Pati, Semarang.

"Libur kali ini saya manfaatkan untuk berkumpul dengan teman-teman dan sekeluarga sekadar bersantai di rumah, menyegarkan pikiran juga di tengah padatnya kompetisi," kata David.

Sementara itu, kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa Alves mengatakan ia menghabiskan libur dengan mengunjungi obyek wisata bersama istri dan kedua anaknya. Yakni di Taman Safari Prigen, Pasuruan.

"Anak saya ingin sekali melihat binatang seperti di alam bebas, makanya saya ajak ke Taman Safari supaya mereka senang dan menikmatinya," kata Wallace terpisah.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved