Meriahnya Nuansa USM Indonesia Kaya, Andy Ingin Masyarakat Semarang Terus Guyub

Taman Indonesia Kaya Semarang menjadi tempat digelarnya Nuansa USM Indonesia Kaya, yang diinisiasi Universitas Semarang (USM),

Meriahnya Nuansa USM Indonesia Kaya, Andy Ingin Masyarakat Semarang Terus Guyub
Tribun jateng/akbar hari mukti
Penampilan seni tari Semarangan dari UKM Tari Universitas Semarang (USM), di event Nuansa USM Indonesia Kaya di Taman Indonesia Kaya, Semarang, Sabtu (5/10/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Akbar Hari Mukti

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Taman Indonesia Kaya Semarang menjadi tempat digelarnya Nuansa USM Indonesia Kaya, yang diinisiasi Universitas Semarang (USM), Sabtu (5/10/2019) malam.

Sejak pukul 6 petang hingga 10 malam, puluhan penampil dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) USM maupun dari luar UKM menunjukkan kebolehannya di panggung yang ada di taman tersebut.

Beberapa penampil, menampilkan kebolehannya menari, band, hingga paduan suara.

Event Nuansa USM Indonesia Kaya menjadi semakin semarak berkat pertunjukan seni tari dan menyanyi dari kelompok masyarakat difabel Kecamatan Semarang Barat.

Juga penampilan pertunjukkan musik dari SMA Ksatrian 1 Semarang turut meriuhkan acara.

Rektor USM, Andy Kridasusila menuturkan kegiatan Nuansa USM Indonesia Kaya berlangsung untuk menciptakan aktivitas positif di tengah-tengah masyarakat Kota Semarang.

"Artinya, Semarang sudah punya taman yang bagus seperti ini, mari kita jaga dengan menciptakan kegiatan positif dan guyub," ungkap Andy.

Untuk menyelenggarakan event ini, pihaknya mengaku bersinergi dengan Pemerintah Kota Semarang.

Tujuannya, adalah untuk menciptakan aktivitas yang memanjakan warganya. Terlebih, Andy menilai USM merupakan bagian dari elemen masyarakat Kota Semarang.

Halaman
12
Penulis: akbar hari mukti
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved