TMMD Kodim Jepara 2019

Serka Sumartono Beri Nasihat di Sela-Sela Istirahat TMMD Jepara

Serka Sumartono di sela-sela istirahatnya memberikan nasehat kepada anak-anak muda setempat.

Serka Sumartono Beri Nasihat di Sela-Sela Istirahat TMMD Jepara
IST
Serka Sumartono di sela-sela istirahat TMMD Jepara memberikan nasehat kepada anak-anak muda setempat. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Serka Sumartono, anggota Satgas TMMD Reguler ke -106 Kodim 0719/Jepara di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara, di sela-sela istirahatnya memberikan nasihat kepada anak-anak muda setempat.

“Daripada kalian nganggur, alangkah baiknya bantu Pak Tentara dalam TMMD. Boleh di pengecoran jalan, rehab RTLH atau jambanisasi,” ajak Serka Sumartono kepada para pemuda desa, pada Senin (07/10/2019).

Di samping mengajak untuk membantu dalam pelaksaan TMMD, Serka Sumartono juga memberikan nasehat agar para pemuda mengisi kegiatan sehari-hari dengan hal-hal yang baik dan positif.

“Lebih baik isi dengan hal yang baik, seperti mengaji, membantu orang tua, dan juga membantu pak Tentara dalam TMMD. Syukur-syukur bisa diisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat luas,” imbuhnya.

Dia juga mengingatkan, agar para pemuda Desa Tanjung bisa menjauhi narkoba, minuman keras, balap liar dan pergaulan bebas yang saat ini sudah banyak merusak moral penerus bangsa.

“Jangan sampai kalian terjerumus ke dalam narkoba, freesex, miras, karena itu semua dapat merusak moral dan masa depan kalian. Semoga kalian yang ada di depan saya ini, tetap bisa menjaga diri dari pengaruh hal-hal negatif,” tandasnya. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved