Syuting FTV, Tyas Mirasih Marah Saat Tertabrak Motor Betulan

Tyas Mirasih tertabrak motor betulan saat sedang syuting FTV. Kru film yang panik segera menghentikan proses syuting. Mereka yang cemas segera menolon

Syuting FTV, Tyas Mirasih Marah Saat Tertabrak Motor Betulan
Instagram
Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono mesra saat menikmati liburan di Nani Island Korea. 

TRIBUNJATENG.COM- Tyas Mirasih menceritakan pengalaman pahitnya saat menjalani syuting sebuah FTV.

Mantan pacar Raffi Ahmad itu pernah tertabrak sepeda motor saat syuting.

Hal itu diungkapkan sendiri oleh Tyas Mirasih saat menjadi bintang tamu di acara Empat Mata Trans 7, Kamis (3/10/2019).

"Iya benar. Waktu itu adegannya emang ketabrak dan harusnya pingsan gitu kan ceritanya.

Nah si yang bawa motornya terlalu kenceng bawanya. Jadi lumayan tuh bener-bener jatuh beneran gitu," jelas Tyas Mirasih.

Tyas Mirzasih melanjutkan, saat itu kru film yang panik segera menghentikan proses syuting. Mereka yang cemas segera menolong Tyas Mirasih.

Namun hal itu justru membuat Tyas Mirasih marah.

"Aku jatuh dan yang lain pada panik karena tahu itu ketabrak beneran jadi pada nge-cut (adegan)," ujar Tyas Mirasih.

"Pas semuanya pada nge-cut, aku ngomel-ngomel. Maksudnya kayak, 'Kenapa di-cut?" jelasnya.

"Udah biarin aja sih dan maksudnya tuh ya udah lanjutin aja. Sekalian kan, emang adegannya jatuh juga," imbuhnya.

Halaman
123
Penulis: Wilujeng Puspita
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved