Yoyok Sukawi Masuk Bursa Calon Ketua Askot PSSI Kota Semarang, Klaim Didukung Minimal 13 Klub

Yoyok Sukawi diusung sejumlah klub anggota asosiasi kota (Askot) PSSI Kota Semarang untuk maju sebagai bakal calon ketua Askot PSSI Kota Semarang.

Yoyok Sukawi Masuk Bursa Calon Ketua Askot PSSI Kota Semarang, Klaim Didukung Minimal 13 Klub
ISTIMEWA
Yoyok Sukawi didampingi beberapa perwakilan klub anggota Askot PSSI Kota Semarang mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua Askot PSSI Kota Semarang, Senin (7/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi diusung sejumlah klub anggota asosiasi kota (Askot) PSSI Kota Semarang untuk maju sebagai bakal calon ketua Askot PSSI Kota Semarang periode 2019-2023.

Kepastian Yoyok Sukawi maju sebagai bakal calon Ketua Askot PSSI Kota Semarang itu usai mendaftarkan diri secara langsung di Kantor Askot PSSI Semarang, Senin (7/10/2019) siang.

Adapun dalam kesempatan tersebut, Yoyok juga didampingi Sekum PS Garuda, Iwan Anggoro serta beberapa perwakilan klub anggota Askot PSSI Kota Semarang lainnya.

Selain Yoyok, nama lain yang juga maju dalam pencalonan ini yakni Ketua Askot PSSI Kota Semarang periode 2015-2019, Supriyadi.

Usai melakukan pendaftaran di kantor Askot PSSI Kota Semarang, Yoyok mengatakan alasan dirinya maju.

Dia mengklaim telah mendapat dukungan dari beberapa klub yang bernaung di bawah Askot PSSI Kota Semarang.

"Berangkat dari keprihatinan kawan-kawan semuanya itu, menghendaki adanya perubahan di Askot."

"Bukan berarti yang lalu itu tidak baik. Teman-teman ingin perubahan saja. Kemudian mengajak dan minta tolong saya untuk turun gunung mengurusi Askot," kata Yoyok kepada awak media.

Di sisi lain, dirinya tak bisa menolak sebab sebelumnya ia sudah mendapat dukungan untuk maju dalam pencalonan sebagai anggota DPR RI.

"Karena kemarin saya juga berutang budi, mereka seratus persen mendukung saya di pencalonan DPR RI."

Halaman
123
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: deni setiawan
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved