Breaking News:

Asik, Ada Samsat Keliling di Area CFD Purworejo, Bisa Olahraga Sambil Bayar Pajak Kendaraan

Walau hari Minggu saat masyarakat menikmati week end, Satlantas Polres Purworejo tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar

Editor: muh radlis
IST
Walau hari Minggu saat masyarakat menikmati week end, Satlantas Polres Purworejo tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar kewajiban pajak tahunan kendaraan bermotornya. 

TRIBUNJATENG.COM, PURWOREJO - Walau hari Minggu saat masyarakat menikmati week end, Satlantas Polres Purworejo tetap memberikan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar kewajiban pajak tahunan kendaraan bermotornya.

Menggunakan mobil samsat keliling, Petugas Satlantas Polres Purworejo melayani masyarakat yang akan membayar pajak kendaraan bermotornya, Minggu (06/10/2019) di area Car Free Day.

Loket pembayaran pajak tahunan ini untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat yang akan membayar pajak tahunannya dikarenakan hari kerja berhalangan untuuk membayar pajak tahunnannya di kantor samsat Kabupaten Purworejo.

Malam-malam, Kapolres Semarang Pimpin Rombongan Beri Kejutan di Makodim Salatiga

50an Anggota Kodim Purworejo Dapat Hadiah Perpanjangan SIM Gratis di HUT TNI

Bawa Tumpeng, Kapolres Purworejo Bagi 3 Kelompok Geruduk Markas TNI

Ini Kejutan dari Polres Kebumen di HUT TNI, Ada Kue dan Perpanjangan SIM Gratis

Sejak pukul 06.15 sudah ramai masyarakat Kabupaten Purworejo mengantri di Mobil Samsat keliling tersebut.

Kehadiran mobil samsat keliling ini sangat membantu bagi warga.

“Saya bekerja setiap hari hingga sangat sulit untuk ke kantor samsat, adanya mobil samsat keliling ini sangat membantu, selain itu bisa juga menikmati akhir pekan di area CFD,” kata Dodi salah satu warga yang membayar pajak kendaraannya.

Sementara Kapolres Purworejo AKBP Indra Kurniawan Mangunsong mengatakan kehadiran mobil samsat keliling ini sangat membantu masyarakat yang tidak bisa datang ke kantor samsat Kabupaten Purworejo saat jam kerja. (*)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved