Gisel dan Gading Terdiam Seketika, Gempi Minta Bisa Tidur Bertiga Lagi di Kamar

Gisella Anastasia tak bisa membendung rasa sedihnya kala membeberkan kondisi Gempita Nora Marten (Gempi) pasca perceraiannya dari Gading Marten.

Gisel dan Gading Terdiam Seketika, Gempi Minta Bisa Tidur Bertiga Lagi di Kamar
ISTIMEWA
Gempita Nora Marten 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTAGisella Anastasia tak bisa membendung rasa sedihnya kala membeberkan kondisi Gempita Nora Marten (Gempi) pasca perceraiannya dari Gading Marten.

Selama ini, si kecil Gempi belum sepenuhnya memahami tentang perceraian kedua orangtuanya.

Meski tak lagi satu atap dengan Gading Marten, Gisella Anastasia masih menjamin jika kasih sayang keduanya masih tercurah sepenuhnya untuk Gempi.

Namun, Gisella Anastasia tak menampik jika ada waktu-waktu yang seharusnya dijalani bersama bersama Gading Marten dan Gempi tak sedikit yang terlewatkan.

Hal ini diungkapkan Gisella Anastasia secara emosional dalam YouTube Channel Ussy Andhika pada Selasa (8/10/2019).

"Yang mestinya bisa tidur bareng jadinya ganti-gantian. Aku sama Gempi, Gempi sama bapaknya, atau aku ke luar kota, bapaknya nginep sini (rumah di Rempoa)," ujar Gisella Anastasia sesuai yang dikutip dari Nova, Selasa (8/10/2019) petang.

Keluarga Gading, Gisel, dan Gempi atau yang dahulu dikenal GGG itu memang tak lagi utuh.

Tangis Gisel pun pecah saat menceritakan Gempi mengeluarkan kalimat ajakan kepada Gading untuk tidur bertiga lagi, sesuai dilansir dari Kompas.com.

Saat itu Gisel menyadari Gempi memang belum mengerti jika mereka tak bisa lagi tidur bertiga, bersama-sama.

"Cuma tetap pada suatu titik anak itu nanya. Pas kemarin bapaknya syuting, itu dia nanya, ayo ya udah papa nanti pulang syuting libur main ke sini ya, nanti kita bobo bareng ya."

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved