Omzet Batang Expo 2019 Melebihi Target, Capai Rp 6,5 Miliar

"Bisa kita lihat Batang Expo penuh saat penutupan, tercatat ada 25 ribu pengunjung ingin melihat penampilan The Godfather of Broken Heart," ujarnya

Omzet Batang Expo 2019 Melebihi Target, Capai Rp 6,5 Miliar
Tribunjateng.com/Dina Indriani
Antusias masyarakat saat mengunjungi Batang Expo 2019 

TRIBUNJATENG.COM,BATANG - Gelaran Batang Expo 2019 nyatanya mampu menyedot antusias masyarakat, hal itu dilihat dari hari pertama dibuka hingga hari akhir penutupan selalu dipadati pengunjung.

Kegiatan Batang Expo 2019 berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 3 Oktober sampai 7 Oktober yang dimeriahkan 152 stand dari berbagai potensi dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), Otomotif, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kuliner.

“Batang Expo merupakan event tahunan yang ditunggu masyarakat Batang, ini terbukti dengan tingkat kunjungan masyarakat Batang yang selalu naik," tutut Bupati Wihaji, Selasa (8/10/2019).

Sebagai hiburan pamungkas pada penutupan Batang Expo disuguhkan oleh penampilan Didi Kempot yang mampu membuat suasana meriah dan pecah.

"Bisa kita lihat Batang Expo penuh saat penutupan, tercatat ada 25 ribu pengunjung ingin melihat penampilan The Godfather of Broken Heart," ujarnya.

Sementara Kepala Bagian Perekonomian Gagok Prasetyono menjelaskan, Batang Expo kali ini sanga luar biasa.

Pasalnya melebihi target yang ditetapkan dari omset maupun pengunjung.

"Nilai transaksi selama Batang Expo tahun 2019 sebanyak Rp 6,5 Miliar melampaui target yang ditetapkan yakni Rp 6 Miliar, adapun jumlah pengunjung sebanyak Rp 75 Ribu yang targetnya hanya 50 Ribu pengunjung," pungkasnya. (din)

Penulis: dina indriani
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved