Paulo Dybala Juventus Bocorkan Rahasia Kegagalan Transfernya ke Manchester United

Paulo Dybala santer diisukan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Paulo Dybala Juventus Bocorkan Rahasia Kegagalan Transfernya ke Manchester United
ISTIMEWA
Striker Juventus, Paulo Dybala, berduel dengan bek Manchester United, Victor Lindelof, pada laga fase grup Liga Champions di Old Trafford, Selasa (23/10/2018). Laga Juventus vs Manchester United pada matchday keempat jadwal Liga Champions, Rabu (7/11/2018) 

TRIBUNJATENG.COM - Paulo Dybala santer diisukan akan bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu.

Manchester United hampir saja merampungkan transfer pemain Argentina tersebut dengan menyertakan satu pemain mereka di dalam kesepakatan, tetapi semuanya gagal.

Kini, penyerang berusia 25 tahun itu buka suara soal batalnya kepindahan ke Manchester United.

Man United sudah melakukan negoisasi mengenai kemungkinan pertukaran pemain mereka, Romelu Lukaku ke Juventus, Dybala ke United.

Juventus sudah menyepakati transfer tersebut, namun United keberatan dengan permintaan gaji Dybala, dan akhirnya transaksi batal.

Lukaku akhirnya pindah ke Inter Milan, dan Dybala kini sedang berjuang untuk membuktikan kelayakannya di mata Maurizio Sarri.

Dybala akhirnya buka suara untuk pertama kali setelah jeda transfer ditutup.

Dia mengatakan tidak pernah ingin pergi dari Juventus terlepas dari spekulasi dan penampilannya musim ini.

"Bukan musim panas yang mudah, mendengar nama Anda dikaitkan dengan banyak klub yang tidak ingin dituju, bukanlah hal yang bagus," ucap Dybala seperti dilansir BolaSport.com dari Manchester Evening News.

"Tetapi itulah sepak bola, bahkan sebelum jeda transfer dibuka, saya sudah mengatakan ingin bertahan di sini," lanjut Dybala.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved