Yuk Berdoa! Semoga Sore Ini PSIS Semarang U-20 Kalahkan Persebaya

Striker PSIS Semarang U-20, Agung Fendy Erwanto berharap, timnya mampu memenangi laga semi final Elite Pro Academy Liga 1 U-20

Yuk Berdoa! Semoga Sore Ini PSIS Semarang U-20 Kalahkan Persebaya
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SETIAPUTRA
PSIS Semarang merayakan kesuksesan lolos ke babak semi final Elite Pro Academy Liga 1 U-20, Usai bermain imbang 1-1 melawan Persipura U-20 di Stadion Gemilang, Kabupaten Magelang, Selasa (1/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM -- Striker PSIS Semarang U-20, Agung Fendy Erwanto berharap, timnya mampu memenangi laga semi final Elite Pro Academy Liga 1 U-20 kontra Persebaya Surabaya U-20.

Pertemuan kedua tim ini bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/10) mulai pukul 15.30 WIB.

Kepada Tribun Jateng, Agung mengatakan, dari segi persiapan ia dan rekan-rekannya sudah siap tempur menghadapi Persebaya. Dia juga optimistis lolos ke partai final.

"Menurut saya, melawan Persebaya besok adalah pertandingan yang sangat penting karena tim ingin mendapatkan hasil yang baik. Kami juga sudah lakukan persiapan sangat matang untuk menghadapi Persebaya," kata pemain yang sudah mencetak enam gol sekaligus menjadi top skorer sementara PSIS U-20 tersebut, Selasa (8/10).

Ia menambahkan, kendati belum pernah bertemu Persebaya sejauh ini, ia tetap percaya diri PSIS bisa mengalahkan tim asal Kota Surabaya tersebut.

"Besok (sore ini--Red) memang menjadi pertemuan pertama kami melawan Persebaya. Kami optimistis menang. Yang jelas kami siap bekerja keras, main maksimal dan bermain sesuai instruksi pelatih," tegas Agung.

Pemain kelahiran Jepara, 21 November 1999, ini berharap doa dan dukungan masyarakat Kota Semarang agar ia dan rekan-rekannya bisa lolos ke partai final Liga 1 U-20.

Jika sesuai rencana, laga final Liga 1 U-20 juga akan berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Sabtu (12/10) mendatang.

"Dukungan mereka adalah tambahan semangat dan motivasi kami di lapangan," ungkapnya.

Dalam kesempatan terpisah, bek sayap PSIS U-20, Yoga Adiatma mengatakan, ia dan rekan-rekannya tak gentar menghadapi Persebaya yang di atas kertas lebih diunggulkan.

"Persebaya memang lebih diunggulkan, namun kami akan berjuang dan berusaha untuk mencapai hasil maksimal. Di latihan sudah kami maksimalkan untuk menghadapi mereka," ucapnya. (arl)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved