Lagi, Oknum Suporter Persija The Jakmania Bentrok dengan Suporter Persib Bobotoh: Moga Lebih Dewasa

Bintang Persija Jakarta putri, Zahra Muzdalifah menyayangkan insiden suporter yang terjadi pada laga timnya kontra Persib Bandung putri.

Lagi, Oknum Suporter Persija The Jakmania Bentrok dengan Suporter Persib Bobotoh: Moga Lebih Dewasa
TRIBUN NEWS / HERUDIN
Para penggemar Persija yang dikenal dengan The Jakmania berunjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta, Selasa (5/5/2015). Mereka mendesak Presiden Jokowi untuk melanjutkan kompetisi QNB League musim ini. 

TRIBUNJATENG.COM - Bintang Persija Jakarta putri, Zahra Muzdalifah menyayangkan insiden suporter yang terjadi pada laga timnya kontra Persib Bandung putri.

 Rivalitas suporter Persija Jakarta dan Persib Bandung turut mewarnai laga lanjutan Liga 1 Putri 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (9/10/2019).

Beberapa oknum suporter Persija mencoba melakukan upaya penyerangan kepada suporter Persib yang ikut menyaksikan pertandingan ini.

Heboh Tamara Bleszynski Posting Pakai Bikini, Ini Tanggapannya

Liga 1 Jelang Persela Vs PSIS : Rencana Uji Coba Lawan Tim Pra-PON Jateng, Ucil dan Fatrie ke China

Marco Simic Dikabarkan akan Tinggalkan Persija Kembali ke Liga Malaysia Gabung Johor Darul Takzim

 Berbicara seusai laga, Zahra mengaku terkejut dengan insiden yang tersebut.

"Saya cukup terkejut dengan apa yang dilakukan suporter tadi," kata Zahra saat memberikan keterangan pers, Rabu (9/10/2019).

"Memang Persija dan Persib menjadi musuh saat di lapangan. Namun di luar pertandingan kami saling menjaga dan juga berteman," ujarnya menambahkan.

"Saya pun berpelukan dengan pemain Persib. Semoga suporter bisa lebih dewasa dan tak ada lagi hal seperti ini," katanya lagi.

Di luar insiden tersebut, Persija putri berhasil memenangi laga dengan skor 2-1 lewat brace yang dicetak oleh Zahra pada menit ke 34 dan ke-49.

Sementara satu gol balasan dari Persib putri dicetak oleh Risqiyanti pada menit ke-64.

Ini merupakan kemenangan kedua Persija putri dari tiga pertandingan setelah sebelumnya juga sempat meraih tiga poin melawan PSIS Semarang putri dengan skor 4-1.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved