Sinyal Mourinho Bakal Kembali Melatih Klub Inggris, Tolak Tawaran Bos Olympique Lyon

Dari informasi yang beredar, Mourinho belum lama ini secara tegas telah menolak tawaran untuk menjadi pelatih di Olympique Lyon.

Sinyal Mourinho Bakal Kembali Melatih Klub Inggris, Tolak Tawaran Bos Olympique Lyon
AFP/GLYN KIRK
Ekspresi pelatih Manchester United, Jose Mourinho, dalam laga Liga Inggris melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris pada 20 Oktober 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Ada rumor beredar di publik akhir-akhir ini terkait Jose Mourinho.

Dari informasi yang beredar, Mourinho belum lama ini secara tegas telah menolak tawaran untuk menjadi pelatih di Olympique Lyon.

Penolakan itu secara tidak langsung menambah spekulasi apabila sang pelatih bertangan dingin tersebut bakal kembali ke klub yang ada di Inggris.

Sekadar informasi, Olympique Lyon telah memecat pelatih mereka, Sylvinho, pada minggu ini seusai pertandingan derbi melawan Saint-Etienne.

Kekalahan 0-1 dari Saint-Etienne membuat Sylvinho lantas didepak dari kursi pelatih Olympique Lyon.

Di sisi lain, kekalahan tersebut juga membuat Olympique Lyon terjerembab di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Prancis dengan koleksi 9 poin dari 9 pertandingan.

Tidak ingin melihat klub kesayangannya terlalu lama terpuruk, presiden Lyon, Jean-Michel Aulas lantas mengontak satu orang pelatih.

Dilansir dari BolaSport.com, Kamis (10/10/2019), Jean-Michel Aulas diketahui melakukan kontak secara pribadi dengan Jose Mourinho.

Jose Mourinho yang kebetulan menganggur seusai dipecat Manchester United pada Desember 2018 lalu diklaim telah ditawari mengisi kursi pelatih Lyon.

Namun, penolakan justru keluar dari mulut Mourinho.

Halaman
12
Editor: deni setiawan
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved