Breaking News:

Alasan Nita Thalia Tak Mau Disebut Pelakor

Meski sudah berusaha merahasiakan identitas suami toh media pun bisa mengetahuinya. Pedangdut Nita Thalia sudah hidup berumahtangga belasan tahun

Editor: Catur waskito Edy
KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANG
Nita Thalia diabadikan usai mengisi acara di studio TransTV, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015) sore 

TRIBUNJATENG.COM -- Meski sudah berusaha merahasiakan identitas suami toh media pun bisa mengetahuinya. Pedangdut Nita Thalia sudah hidup berumahtangga belasan tahun. Nita tak ingin mengumbar identitas suaminya.

Ia mengungkapkan ia dan suaminya telah memiliki komitmen untuk merahasiakan hubungan rumah tangganya.

“Karena kita punya komitmen dari awal, dari semenjak kami menikah, kita punya komitmen bahwa cukup kita-kita saja, cukup keluarga yang tau, enggak usah saya ngomong ke publik, biar publik tahu dengan sendirinya,” ungkap Nita Thalia, di Jakarta Selatan, Rabu (9/10/2019).

Meski sudah setengah mati ditutup-tutupi, toh nyatanya status Nita Thalia sebagai istri kedua terbongkar juga. "Tapi kenyataannya, di awal tahun 2003, itu (status) terbongkar," ungkap Nita Thalia.

Namun begitu, seiringnya waktu Nita akhirnya membuka status rumah tangga meskipun dengan berat hati.

"Dan saya dilema waktu itu, antara saya ingat dengan komitmen keluarga. Saya dimintai klarifikasi gosip itu, benar atau tidak, itu adalah suatu hal yang sangat berat buat saya,” kata wanita yang mengaku melakukan beberapa kali operasi wajah itu.

"Tapi tahun 2003 itu mungkin kehendak Allah, waktunya harus dibuka. Akhirnya aku ngomong ke media bahwa betul aku sudah menikah dan status aku istri kedua,” kata Nita Thalia.

Tribunstyle.com beberapa waktu lalu menulis bahwa Nita dan istri pertama serta keluarga suaminya akur dan baik-baik saja. Nita juga enggan disebut pelakor dan tidak setuju jika suami menikah lagi.

"Daripada jadi istri simpanan, istri tua nggak tahu. Saya kurang setuju orang menyebut pelakor karena menurut saya, lo ceraiin istri lo, lalu lo menikahi gue, itu baru merebut," kata dia.

Sementara itu Nita mengaku dirinya ikut mencintai dan menyayangi seorang pria yang memang statusnya tak lagi lajang. "Tapi kalau buat saya, cinta nggak harus memiliki. Saya hanya sekadar ikut mencintai, menyayangi, walau dia tidak milik saya sepenuhnya, gitu," ujarnya.

Nita mengatakan dirinya dan istri pertama dan keluarga sang suami memiliki hubungan yang baik.

Hal tersebut juga membuat Nita dapat menjalani hidup tenang meskipun menjadi istri kedua.

“Karena saya bukan istri simpanan, saya nggak nikah siri, saya nikah resmi, diketahui istri pertama, keluarga dan semua, jadi saya enjoy saja.

Bahagia, yang pasti saya sama istri tua, sama anak-anak, semua akur, rukun, jadi menjalani hidup tenang," ujar Nita Thalia.

Pedangdut ini menikah dengan Nurdin pada 27 Agustus 2000. Nita dan Nurdin telah dikaruniai seorang anak bernama Syandrina Salsshabella pada 28 September 2006. (tribunnews)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved