Liga 1 Jelang Persela Vs PSIS, Claudir Marini Bocorkan Kondisi Pemain Laskar Mahesa Jenar

Jelang menghadapi Persela Lamongan pada Jumat (18/10/2019) mendatang., penyerang PSIS Semarang Claudir Marini Junior angkat bicara

Liga 1 Jelang Persela Vs PSIS, Claudir Marini Bocorkan Kondisi Pemain Laskar Mahesa Jenar
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Aksi Claudir Marini Junior mendapat gangguan dari pemain Badak Lampung FC 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Jelang menghadapi Persela Lamongan pada Jumat (18/10/2019) mendatang., penyerang PSIS Semarang Claudir Marini Junior angkat bicara soal kesiapan timnya.

Marini mengatakan, dalam laga yang bakal digelar di Stadion Surajaya Lamongan itu, ia dan rekan-rekan setimnya jauh-jauh hari sudah menyiapkan diri.

Ia dan rekan-rekannya memiliki waktu sekitar dua pekan untuk melakukan persiapan.

Eks penyerang Corinthians ini menyebut persiapan dilakukan dengan serius namun juga tetap menyenangkan.

"Kami memiliki minggu kerja yang sangat menyenangkan, semua orang melakukan yang terbaik minggu ini untuk kami tingkatkan. Pelatih kami memberi kami perhatian yang baik dan ia telah mempersiapkan kami dengan sangat baik untuk pertandingan melawan Persela," kata Marini kepada Tribun Jateng, Jumat (11/10/2019).

Pemain berusia 27 tahun ini mengakui, jika laga melawan Persela merupakan partai krusial bagi timnya.

Di papan klasemen sementara, PSIS memang posisinya lebih baik dengan menempati urutan 13. Sementara Persela berada di urutan 15. Namun selisih poin kedua tim hanya berbeda satu angka saja.

PSIS mengumpulkan 21 poin dari 21 pertandingan. Sementara Persela mengumpulkan 20 poin dari 21 pertandingan.

Di sisi lain, kedua tim ini butuh krmenangan agar tidak terkejar atau bahkan tertukar posisinya dengan tiga tim yang berada di zona degradasi.

Antara lain, PS Barito Putera di urutan 16 dengan koleksi 20 poin, Kalteng Putra di urutan 17 dengan koleksi 20 poin, dan Semen Padang di urutan 18 dengan koleksi 19 poin.

"Melawan Persela sangat penting bagi kami, bahkan semua pertandingan bagi kami sekarang hingga akhir musim akan menjadi sangat penting bagi kami, kami harus memenangkan banyak pertandingan. Jadi kita akan selalu berpikir seperti itu," ucapnya.

"Soal adaptasi kami dengan pelatih baru juga bagus. Kami tidak memiliki masalah dengan adaptasi karena kami memiliki pemain bagus. Mungkin kami hanya tidak beruntung memenangkan pertandingan dalam beberapa laga terakhir. Tetapi saya yakin kami akan kembali menang dan posisi di klasemen bisa lebih baik," tandasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved