Liga 1 Jelang Persela Vs PSIS, Sempat Cedera Retak Tulang Fibula, Ini Kondisi Terkini Claudir Marini

Penyerang PSIS Semarang, Claudir Marini Junior mengaku kondisinya jauh lebih baik jelang laga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan

Liga 1 Jelang Persela Vs PSIS, Sempat Cedera Retak Tulang Fibula, Ini Kondisi Terkini Claudir Marini
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Claudir Marini Junior berlatih bersama PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Penyerang PSIS Semarang, Claudir Marini Junior mengaku kondisinya jauh lebih baik jelang laga menghadapi Persela Lamongan di Stadion Surajaya Lamongan,  Jumat (18/10/2019).

Seperti diketahui, pemain asal Brasil berusia 27 tahun ini merupakan rekrutan PSIS Semarang di awal musim.

Namun Marini baru bisa memperkuat PSIS Semarang saat kompetisi sudah berjalan hampir setengah musim.

Pemain dengan tinggi 179 sentimeter tersebut baru saja sembuh dari cedera retak tulang fibula.

Adapun sejauh ini, Marini sudah memainkan enam pertandingan bersama PSIS dan sudah mencetak satu gol. Meski begitu, ia masih bermasalah dengan kebugaran.

Apalagi, ia nyaris mengalami cedera parah dalam laga kontra PSM Makassar beberapa waktu lalu pasca kaki kanannya dihantam keras bek PSM, Abdul Rahman.

Beberapa waktu lalu, pelatih PSIS Semarang Bambang Nurdiansyah turut menyinggung kebugaran tiga pemain PSIS Semarang, termasuk Claudir Marini, serta dua pemain lain yakni Bruno Silva dan Jonathan Cantillana sebagai salah satu biang performa PSIS masih kurang optimal sehingga PSIS sulit meraih kemenangan.

"Ya saya merasa lebih baik. Tidak mudah untuk tetap bugar karena semua pemain sudah memiliki banyak waktu bermain musim ini, sementara saya baru kembali dari cedera. Tetapi saya merasa lebih baik sekarang," kata Marini kepada Tribun Jateng, Jumat (11/10/2019).

Kendati demikian, Marini enggan menyebut jika ia sudah kembali dalam performa terbaiknya.

"Seperti yang saya katakan, saya selalu meningkatkan kebugaran saya setiap hari. Namun kondisi terbaik bagi seorang pemain hingga 100 persen hanya bisa didapatkan ketika ia memainkan banyak pertandingan," ucapnya.

Soal cedera retak tulang fibula yang pernah ia derita di awal musim, Marini mengatakan saat ini sudah tidak mengalami masalah.

"Sekarang sudah tidak ada masalah apa-apa. Saya merasa sakit tapi tidak soal cedera itu. Ini hanya masalah normal yang semua pemain bisa rasakan," ucapnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved