TMMD Jepara

Hasil Pengecoran Jalan TMMD Jepara Sudah Terlihat

Mudah-mudah semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMM

Hasil Pengecoran Jalan TMMD Jepara Sudah Terlihat
ist
Hasil pengecoran jalan penghubung Dukuh Kerbu ke Dukuh Jabung dalam TMMD Jepara 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Selama pelaksanaan pengecoran jalan dalam TMMD Reguler ke 106 Kodim 0719/Jepara, banyak tenaga dan pikiran yang dicurahkan, baik anggota Satgas maupun masyarakat.

Kerja keras yang dilakukan oleh para TNI anggota Satgas dan warga Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara tidak sia-sia.

Pengecoran yang dimulai dari Pra TMMD sampai saat ini sudah mulai terlihat hasilnya.

Hal ini terbukti, pelan tapi pasti pengecoran jalan TMMD di desa Tanjung ini sudah mencapai 65 persen dari target keseluruhan, yakni membangun jalan sepanjang 1.170 Meter dengan lebar 2,5 meter.

“Terus terang kami puas dengan capaian hasil itu saat membangun jalan. Mudah-mudah semangat kerja keras dan kebersamaan ini terus ditingkatkan agar tidak lama lagi pembangunan jalan yang merupakan sasaran fisik utama TMMD segera selesai,” ungkap Pratu Klemen, anggota Satgas TMMD BKO dari Yonif 410/Alugoro Blora.

Petinggi Desa Tanjung Dwi Ganoto menyebutkan, jalan penghubung Dukuh Kerbu ke Dukuh Jabung tersebut merupakan jalan utama bagi warga Kerbu.

Jalan itu akses satu-satunya yang menghubungkan ke luar pedukuhan.

“Alhamdulillah saya sudah melihat hasilnya, sangat sangat bagus dan maksimal, walau masih separuh perjalanan. Semoga pengerjaan ini cepat selesai dan warga bisa segera menikmatinya,” ungkap Dwi Ganoto. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved