Breaking News:

Malam Ini Ada Didi Kempot di Stadion Joyokusumo Pati

Melalui program Pesta Rakyat Simpedes (PRS), Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur masyarakat.

TRIBUN JATENG/MAZKA HAUZAN NAUFAL
Bupati Pati Haryanto berfoto dalam event Pesta Rakyat Simpedes Bank BRI di Stadion Joyokusumo Pati, Minggu (13/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Melalui program Pesta Rakyat Simpedes (PRS), Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur masyarakat.

PRS 2019 resmi diawali dan dilaksanakan di Stadion Joyokusumo, Pati, Jawa Tengah, Minggu (13/10/2019), dengan bintang tamu utama Didi Kempot, The Godfather of Broken Heart.

PRS yang merupakan kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes ini diisi rangkaian acara menarik dan beragam hadiah dengan kegiatan 6P, yaitu Pawai, Panggung, Pasar, Panen, Pojok X'Sis, dan Peduli.

Pawai dalam PRS di Pati ini antara lain menampilkan marching band dari STIMART AMNI Semarang dan becak hias dari unit-unit BRI di Pati.

Panggung sebagai area sentral antara lain menampilkan Didi Kempot sebagai artis utama, Resa Lawang Sewu dan Tasya Rosmala sebagai artis pendukung, serta grup musik Manhattan Mongkle-Mongkle.

Pasar berupa bazar menampilkan produk-produk khas Pati yang dapat dibeli pengunjung secara nontunai menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI, dan Link Aja.

Panen sebagai puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah.

Pojok X'Sis yang ditujukan bagi para milenial menyediakan turnamen e-sport, coaching clinic, dan selfie booth.

Peduli merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR) berupa cek kesehatan gratis, donor darah, dan bantuan penyediaan fasilitas air bersih bagi warga terdampak kekeringan di Pati.

PRS di Pati dimulai dengan funbike yang diikuti ribuan pesepeda. Para pesepeda diberangkatkan oleh Bupati Pati Haryanto, Wakil Bupati Saiful Arifin, dan jajaran Forkopimda Kabupaten Pati sekira pukul 07.00 WIB.

Halaman
123
Penulis: Mazka Hauzan Naufal
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved