BREAKING NEWS: Mobil Carry Terbakar Seusai Isi BBM di SPBU Hadipolo Kudus

Sebuah mobil Suzuki Carry ludes terbakar di Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Senin (14/10/2019). Akibatnya, dua orang mengalami luka bakar.

BREAKING NEWS: Mobil Carry Terbakar Seusai Isi BBM di SPBU Hadipolo Kudus
ISTIMEWA
Petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan api yang melalap mobil, di Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Senin (14/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Sebuah mobil Suzuki Carry ludes terbakar di Desa Hadipolo, Kecamatan Jekulo, Kudus, Senin (14/10/2019). Akibatnya, dua orang mengalami luka bakar.

Kedua orang yang mengalami luka bakar yakni Marwoto (40) dan Somad (45) warga Desa Tegalombo, Kecamatan Dukuhseti, Pati. Saat ini, keduanya tengah dirawat di RSU Nurussyifa Jekulo Kudus.

Kapolsek Jekulo, Iptu Supartono mengatakan, kebakaran terjadi di dekat SPBU Hadipolo. Seluruh bagian mobil hangus terbakar.

"Akibat kejadian ini Marwoto dan Somad mengalami luka bakar. Marwoto yang ada di samping sopir. Sopirnya Somad. Mereka terluka di kaki, tangan, dan muka. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Umum Nurussyifa. Keduanya masih belum bisa beri keterangan karena masih dirawat," kata Supartono.

Menurutnya, dari keterangan saksi yang diterima kepolisian, kebakaran berawal saat mobil seusai mengisi bahan bakar di SPBU Hadipolo sekitar pukul 10.30 WIB.

Begitu sampai di jalan raya, muncul percikan api di mobil. Dengan cepatnya, api menyambar seluruh bagian mobil.

"Dugaannya mobil mengalami korsleting listik di bagian kelistrikannya," kata dia.

Api berhasil dipadamkan setelah pemadam kebarakan tiba di lokasi.

"Informasinya, mobil itu memang sering korslet," katanya.(Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved