Devara Meninggal Dunia Diduga Dianiaya Kekasih Ibu Kandungnya, Ada Luka Lebam Sekujur Tubuh

Balita berusia 3 tahun bernama Devara Ayu Safitri (DAS) diduga tewas akibat dianiaya pacar ibu kandungnya

Devara Meninggal Dunia Diduga Dianiaya Kekasih Ibu Kandungnya, Ada Luka Lebam Sekujur Tubuh
ISTIMEWA
Sejumlah warga sedang melayat ke rumah duka di Dusun Kenongo RT 02/RW 05, Desa Lemah Ireng, Kecamatan Bawen, Kabupaten Semarang, Minggu (13/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, UNGARAN - Balita berusia 3 tahun bernama Devara Ayu Safitri (DAS) diduga tewas akibat dianiaya pacar ibu kandungnya.

Menurut informasi yang diperoleh Tribun Jateng, selama satu bulan belakangan, korban tinggal bersama ibunya, Dewi Susanti (25).

Dewi sendiri tinggal di rumah Tofa Soleh Saputra (28), kekasihnya yang tinggal di lingkungan Rejoso, Pojoksari, Kecamatan Ambarawa, Kabupaten Semarang.

Akibat penganiayaan itu, DAS dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (Ambarawa) pada Kamis (10/10/2019) siang dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Adik Dewi, Nur Hidayah saat ditemui di rumah duka di Dusun Kenongo RT 2 RW 5 Desa Kenongo Kecamatan Bawen menyatakan Fara sempat menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ambarawa sejak Kamis (10/10/2019) sekitar pukul 11.00.

"Fara dinyatakan meninggal Sabtu (12/10/2019) sekira pukul 23.30," jelasnya saat Minggu (13/10/2019) sore.

Setelah meninggal, Fara sempat disucikan dan hendak dimakamkan, namun karena ada kejanggalan di tubuhnya, jenazah Fara akhirnya diotopsi terlebih dahulu di RS Bhayangkara Semarang.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, luka paling parah yang ada di tubuh Fara ada di bawah mata, leher bagian belakang, kepala benjol, dan di bagian perut serta tulang belakang.

"Di bagian perut juga ada luka cubitan dan bekas sudutan rokok," ungkapnya.

Dia menilai ada yang janggal dengan kematian Fara yakni saat di tubuh keponakannya tersebut ada lebam dan ditanyakan ke Dewi dan Tofa, dijawab bahwa Fara jatuh di kamar mandi.

Halaman
123
Penulis: amanda rizqyana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved