Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Mijen Semarang yang Tewaskan 2 Orang Menurut Polisi

Kedua korban adalah Susanto (45) dan juga Candra Wulan masing-masing warga warga Ngemplak Simongan, Kota Semarang

Kronologi Lengkap Kecelakaan Maut di Mijen Semarang yang Tewaskan 2 Orang Menurut Polisi
GOOGLE
Ilustrasi kecelakaan 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapolsek Mijen Polrestabes Semarang Kompol Budi Abadi menuturkan kecelakaan yang melibatkan 3 mobil dan sebuah sepeda motor di Jalan Jatibarang-Kaligetas tepatnya di di pinggiran Dusun Setukung Kelurahan Jatibarang, Kecamatan Mijen, Kota Semarang, Minggu (13/10/2019) kemarin menewaskan 2 orang.

Kedua korban adalah Susanto (45) dan juga Candra Wulan masing-masing warga warga Ngemplak Simongan, Kota Semarang.

"Yang satu (Susanto) meninggal di TKP sedangkan satunya lagi meninggal dalam perjalanan menuju RS Tugu," terangnya, Senin, (14/10/2019).

Kronologi kecelakaan yang menewaskan 2 pengendara sepeda motor 

Awalnya, sebuah truk tangki air dengan nomer polisi H1309VE dikendarai Puput Hartanto (24) asal Sragen bergerak dari arah Gunungpati (selatan) menuju arah kota (utara) dengan kecepatan diperkirakan cukup kencang.

Dari arah sebaliknya bergerak sebuah truk sampah dengan nomor polisi H1540ZG dikendarai Sudarno (49) asal Kota Semarang.

Dari arah yang sama melaju sepeda motor berplat nomer polisi H5570SQ yang dikendarai korban disusul kenaraan pribadi berplat nomer polisi H8861ED yang dikendarai Joko Woyono (33) warga Kota Semarang.

Diduga terlibat senggolan antara truk tangki air dan truk sampah pada bagian sisi kanan bagian depan, sopir truk tangki kehilangan kendali dan banting setir ke kanan jalan.

Akibatnya, sebuah sepeda motor dan juga mobil pribadi di belakang truk sampah tertabrak kemudian terseret hingga pinggiran jalan.

Sepeda motor beserta pengendaranya juga terseret hingga ke kolong bawah mobil.

Kedua mobil yang saling berbenturan mengalami penyok pada bodi depan samping kanan dengan kondisi sopir dalam keadaan sehat.

Sedangkan 2 orang yang mengendarai sepeda motor tertabrak nahas meninggal dengan luka yang cukup serius hampir di semua anggota tubuh.

Susanto dipastikan meninggal di lokasi lejadian oleh tim inafis dan kepolisian setempat sedangkan Candra Wulan juga tak tertolong setelah sempat dilarikan ke RS Tugu dan meninggal dalam perjalanan.

"Semua sudah ditangani sebagaimana prosedurnya, tetap proses berlanjut," lanjut Kapolsek.

Kedua korban pun dikabarkan sudah dimakamkan pada masing-masing kediaman pada malam harinya. (Sam)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved