TMMD Kodim Jepara 2019

Perangkat Desa Tanjung Ikut Terjun Dalam pengecoran Jalan TMMD

Petinggi Desa Tanjung Dwi Ganoto memimpin perangkatnya untuk membantu dalam pengecoran jalan penghubung Dukuh Kerbu menuju Dukuh Jabung.

Perangkat Desa Tanjung Ikut Terjun Dalam pengecoran Jalan TMMD
IST
Petinggi Desa Tanjung Dwi Ganoto memimpin perangkat membantu pengecoran jalan penghubung Dukuh Kerbu menuju Dukuh Jabung, Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Minggu (13/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA – Tak hanya warga biasa yang ikut membantu pengecoran jalan sebagai sasaran utama TMMD Reguler Ke-106 Kodim 0719/Jepara.

Perangkat desa pun ikut terjun membantu Satgas dan warga.

Secara langsung Petinggi Desa Tanjung Dwi Ganoto memimpin perangkatnya untuk membantu dalam pengecoran jalan penghubung Dukuh Kerbu menuju Dukuh Jabung, Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Minggu (13/10/2019).

“Ingin setiap hari kami membantu TNI dan warga dalam pengecoran tapi karena banyaknya tugas pelayanan, baru hari ini kami bisa bersama-sama terjun langsung,” ujar Dwi saat ditemui di lokasi pengecoran jalan.

Tanpa ragu-ragu, pejabat desa ini turut bergelut dengan debu dan pasir.

Ada yang membantu mengangkut pasir, ada juga yang membantu membersihkan area jalan sebelum dicor.

Dwi juga mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada TNI jajaran Kodim Jepara yang telah menjadikan desanya sebagai sasaran TMMD Reguler.

Terutama salah satu sasarannya adalah membangun jalan yang sudah rusak dan tak terjamah pembangunan selama 50 tahun.

“Saya mewakili seluruh perangkat dan warga mengucapkan beribu-ribu terima kasih atas kerja keras dari TNI Kodim Jepara dalam membangun desa kami. Kami bertekad akan turut terjun langsung mensukseskan TMMD,” tandas Dwi Ganoto, petinggi desa yang terkenal akrab dengan warga. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved