Pamit ke Sawah hingga Sore Tak Kunjung Pulang, Ngatinem Ditemukan Tewas Terbakar

Seorang nenek bernama Ngatinem (70), warga Dukuh Juron RT 01, RW 03 Desa Juron, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, ditemukan tewas terbakar

Pamit ke Sawah hingga Sore Tak Kunjung Pulang, Ngatinem Ditemukan Tewas Terbakar
Tangkapan layar instagram @infocegatansukoharjo
Nenek berusia 70 tahun ditemukan tewas 

TRIBUNJATENG.COM, SUKOHARJO - Seorang nenek bernama Ngatinem (70), warga Dukuh Juron RT 01, RW 03 Desa Juron, Kecamatan Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah, ditemukan tewas terbakar, Senin (14/10/2019).

Ngatinem ditemukan telah tewas di sawah miliknya yang ada di Dukuh Brahu RT 02, RW 02, Desa Celep, Kecamatan Nguter, Sukoharjo.

"Dia biasa di sana (sawah), saat itu sedang bersih-bersih," kata Kepala Desa (Kades) Juron, Sarbini Sigit, saat dihubungi TribunSolo.com, Selasa (15/10/2019).

Sabini mengungkapkan, Ngatinem sebelumnya sempat dicari oleh pihak keluarga. Karena pamit pergi ke Sawah dari pagi, namun hingga sore tak kunjung pulang.

Anak korban bernama Triyono kemudian mencari korban di sekitaran lokasi sawah tersebut.

Menurut Kapolsek Nguter AKP Banuari, korban baru ditemukan sekitar pukul 19.00 wib, dalam keadaan sudah meninggal dengan tubuh dipenuhi luka terbakar.

Triyono lantas meminta bantuan warga sekitar dan melaporkan ke pada pihak kepolisian, yang langsung direspon dengan mendatangi lokasi kejadian.

"Kami datangi lokasi kejadian dengan tim medis dari Puskesmas Nguter melakukan visum luar," kata kapolsek.

Selanjutnya, Korban langsung diserahkan ke pihak keluarga kemudian dimakamkan sekitar pukul 02.00 wib. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunsolo.com dengan judul Sempat Dicari Keluarga, Seorang Nenek 70 Tahun di Nguter Sukoharjo Ditemukan Tewas Terbakar

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved