Hadiri Rapimnas di Hambalang, Sandiaga Uno Ungkap Alasan Kembali ke Partai Gerindra

Rapimnas Partai Gerindra digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, dihadiri Sandiaga Uno

Hadiri Rapimnas di Hambalang, Sandiaga Uno Ungkap Alasan Kembali ke Partai Gerindra
KOMPAS.com/Haryantipuspasari
Sandiaga Uno di Jalan Pulombangkeng, Jakarta, Senin (14/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Calon wakil presiden pada Pilpres 2019 Sandiaga Uno menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra, Rabu (16/10/2019).

Rapimnas Partai Gerindra digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, di Hambalang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini tiba sekitar pukul 10.00 WIB bersama sang istri Nur Asia Uno.

Ia mengenakan pakaian seperti kader Partai Gerindra lainnya, baju safari warna putih bersaku empat dipadu dengan celana bahan berwarna krem.

"Hari ini saya menerima undangan dari Pak Prabowo untuk hadir di Rapimnas dan apel kader. Sebagai kader Gerindra tentunya kita berharap rapimnas ini berharap akan menghasilkan keputusan-keputusan strategis untuk kemajuan bangsa kita," ujar Sandiaga sebelum memasuki area kediaman Prabowo.

Sandiaga juga mengungkapkan alasannya kembali bergabung ke Partai Gerindra.

Sandiaga merasa memiliki kesamaan visi dengan Partai Gerindra sejak awal bergabung.

"Ya platform perjuangannya sama dan saya dulu awal berpolitik di sini saya merasa ini rumah kita bersama rumah untuk memperjuangkan Indonesia, tentunya lebih adil makmur sejahtera untuk masyarakat bisa menggerakan ekonomi, membuka lapangan kerja," kata Sandiaga.

Sebelumnya, juru bicara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Dahnil Anzar Simanjuntak, membenarkan bahwa Sandiaga Uno akan kembali menjadi kader Partai Gerindra.

Namun Dahnil membantah anggapan bahwa kembalinya Sandiaga terkait dengan wacana Partai Gerindra bergabung dalam kebinet pemerintahan Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved