Liga 1 2019

Persija Jakarta Vs Semen Padang: Misi Kabau Sirah Mematikan Marco Simic

Semen Padang sudah menyiapkan strategi khusus untuk memastikan striker andalan Persija Jakarta Marko Simic.

Persija Jakarta Vs Semen Padang: Misi Kabau Sirah Mematikan Marco Simic
MEDIA PERSIJA
Marko Simic kembali berlatih bersama Persija Jakarta di Lapangan PSAU, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (10/5/2019). 

TRIBUNJATENG.COM - Semen Padang sudah menyiapkan strategi khusus untuk memastikan striker andalan Persija Jakarta Marko Simic.

Pertandingan antara Persija Jakarta vs Semen Padang digelar di Stadion Patriot Bekasi, Rabu (16/10/2019).

Simic merupakan striker andalan Persija Jakarta. Striker asal Krosia sudah mencetak 13 gol untuk tim yang berjuluk Macan Kemayoran ini.

"Simic merupakan striker yang bagus. Dia kuat, bagus kaki kira dan kanan serta juga bagus dalam duel bola udara, " ujar salah satu tim kepelatihan Semen Padang Weliansyah, Selasa (15/10/2019).

Jadwal Liga 1 Hari Ini, Ada Persija dan Big Match PSM Vs Arema

Menurut Weliansyah tim pelatih sudah menyiapkan strategi mematikan dari Simic yang merupakan andalan Persija di lini depan. Para pemain Semen Padang diminta fokus sepanjang pertandingan.

"Salah satu cara mematikan Simic adalah dengan memutus aliran bola kepada dirinya. Selain itu pastinya melakukan marking untuk dirinya, " papar Weliansyah.

Weliansyah mengatakan para pemain Semen Padang sudah siap menghadapi pertandingan ini dan dalam kondisi siap.

Semen Padang sendiri menargetkan kemenangan pada pertandingan ini agar bisa meninggalkan dasar klasemen sementara. Saat ini Semen Padang berada di dasar klasemen dengan 19 poin dan hanya berjarak dua poin dari PSIS yang berada di peringkat 13.

Semen Padang dalam kondisi yang bagus karena tidak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir.

PSIS Semarang Usung Misi Petik Poin di Kandang Persela Lamongan

"Pemain tidak terbebani pada laga ini. Para pemain dalam kondisi enjoy jelang pertandingan. Kami menargetkan kemenangan agar bisa lepas dari dasar klasemen, " ungkapnya.

Selain itu Weliansyah mengatakan tim Semen Padang tidak mau terpengaruh dengan kondisi Persija Jakarta yang tidak bisa diperkuat beberapa pemain andalannya karena dipanggil ke timnas.

"Pastinya mereka memiliki pengganti yang sepadan. Persija merupakan tim yang bagus. Pergantian pelatih di Persija saya rasa hanya sedikit untuk memperngaruhi kondisi tim, " ungkapnya.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Persija Vs Semen Padang, Kabau Sirah Siapkan Strategi untuk Mematikan Simic"

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved