Breaking News:

Jelang Hari Sumpah Pemuda, CARfix Hadirkan Paket Promo Service

Kali ini, jelang hari sumpah pemuda CARfix hadirkan paket promo servis komplit dan terjangkau untuk perawatan mobil pelanggan

Istimewa
Pegawai sedang mengecek kondisi kendaraan customer. 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - CARfix tidak henti-hentinya memberikan promo untuk pelanggan setianya.

Kali ini, jelang hari sumpah pemuda CARfix hadirkan paket promo servis komplit dan terjangkau untuk perawatan mobil pelanggan.

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama (pemegang lisensi CARfix), Fadly Hasan mengatakan, jelang hari sumpah pemuda, saatnya pemuda yang bergerak merawat Indonesia.

Salah satu sumbangsih untuk merawat udara adalah merawat mobil.

Misalnya melakukan pengecekan dan perawatan yang rutin, serta maksimal agar mobil tidak mengganggu kenyamanan orang lain di jalan.

"Promo yang kami berikan yaitu service komplit mulai Rp 800 ribuan dengan bonus T-shirt PSIS, service hemat mulai Rp 500 ribuan, dan service ekonomis mulai Rp 300 ribuan yang berlaku di semua outlet.

Promo service ini berlaku mulai 16 Oktober hingga 30 November 2019," kata Fadly Hasan, dalam siaran pers yang diterima Tribunjateng.com, Kamis (17/10/2019).

Dikatakan, untuk merawat mobil secara komplit mulai Rp 800 ribuan sudah termasuk General check 56 item, ganti oli evalube helios super, tune up, spooring, balancing, dan service rem.

Bagi pelanggan yang ingin hemat, bisa menggunakan paket service hemat tune up, general check, evalube helios super mulai Rp 500 ribuan saja.

Sedangkan paket service ekonomis termasuk general check dan evalube helios super mulai Rp 300 ribuan.

“Kami juga ada penawaran spesial untuk pelanggan di wilayah Jabodetabek, yaitu Flash Sale Spooring 4 Roda Hanya Rp 120 ribuan. Untuk pelanggan kami di jabodetabek, silahkan ke outlet terdekat kami disana," ungkapnya.

Tambahan informasi, CARfix melayani pelanggan setiap hari, buka mulai pukul 08.00 WIB - 17.00 WIB untuk semua jenis service dan semua merek mobil. (dta)

Penulis: Desta Leila Kartika
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved