Jelang laga kontra Persela Lamongan, Bambang Nurdiansyah Ragukan Kondisi Claudir Marini Junior

Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengomentari tiga perkembangan pemain asing PSIS, Jonathan Cantillana, Bruno Silva

Jelang laga kontra Persela Lamongan, Bambang Nurdiansyah Ragukan Kondisi Claudir Marini Junior
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL
Claudir Marini Junior berlatih bersama PSIS Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG -- Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah mengomentari tiga perkembangan pemain asing PSIS, Jonathan Cantillana, Bruno Silva, dan Claudir Marini Junior jelang laga melawan Persela Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Pelatih yang akrab disapa Banur tersebut menemukan ada hal yang aneh dalam perkembangan ketiganya.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu, Bambang Nurdiansyah menyebut jika kebugaran pemain tersebut belum sempurna.

Saat dikonfirmasi ulang, Banur menyebut jika Bruno Silva dan Jonathan sudah menunjukkan tanda-tanda positif mengenai kebugarannya.

"Bruno dan Jonathan ada progres bagus, fisik bagus, dan chemistry mereka dengan pemain lain mulai terlihat baik," kata Banur.

Berbeda dengan Bruno dan Jonathan, Banur menilai ada hal yang mengganjal dengan kondisi terkini Claudir Marini Junior. Lantas apa yang dimaksud?.

"Justru Marini ini saya lihat tidak balik ke performanya. Bukan fisik tapi penampilannya. Karena, kalau analisa saya, kayaknya kakinya dia itu belum sembuh betul waktu lawan PSM. Masih ada terasa," katanya.

Ya, dalam laga kontra PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta, 11 September silam Marini sempat mengalami insiden kakinya dihantam keras oleh bek PSM Abdul Rahman secara tidak sengaja.

Banur mencurigai, efek dari hantaman tersebut masih terasa. Sementara untuk cedera retak tulang fibula yang pernah menimpa Marini disebut Banur sudah tidak bermasalah.

Kata Banur, Marini terlihat belum bisa leluasa setiap kali menguasai bola.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved