Pelatih Persela Nil Maizar Kecewa Berat Setelah Timnya Dikalahkan PSIS Semarang

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar kecewa berat atas hasil kurang mengenakkan yang diraih timnya kala menjamu PSIS Semarang

TRIBUNJATENG.COM, LAMONGAN - Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar kecewa berat atas hasil kurang mengenakkan yang diraih timnya kala menjamu PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 pekan ke 23 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Persela gagal mengamankan poin penuh usai kecolongan gol di penghujung laga.

Penyerang PSIS, Hari Nur Yulianto mencoreng nama baik Persela di hadapan publiknya sendiri lewat gol yang ia cetak di menit ke 92.

Dalam jumpa pers usai laga, Nil Maizar mengatakan hasil pertandingan tak sesuai ekpektasi di awal.

"Hasil tidak bagus. Targt kami kan menang. Tapi satu menit sebelum pertandingan selesai kami kebobolan. Jadi saya belum bisa kata-katakan. Hasilnya tidak bagus," tegas Nil Maizar.

Ia mengatakan, gol Hari Nur menghancurkan semangat pemainnya yang selama 90 menit pertandingan terus berupaya mencetak gol.

"Kami harus berjuang keras. Tapi saya pikir pemain sudah berjuang kerja keras. Yang masih 0-0 mereka ingin menang, tapi counter attack lawan tidak bisa kami antisipasi," katanya.

"Ini menjadi evaluasi kami sebelum ketemu Persebaya," imbuh eks pelatih PS Tira ini.

Sementara itu, kapten tim Eky Taufik mengatakan kegagalan timnya mengalahkan PSIS membuat posisi timnya makin sulit di papan klasemen.

"Memang tidak sesuai yang kami inginkan. Posisi kami tidak bagus di papan klasemen, jadi kami harus bangkit. Kami minta maaf kepada suporter belum bisa memberikan hasil terbaik," katanya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved