PSIS Menang! Hari Baik Hari Nur Cetak Gol ke Gawang Persela : Untuk Semua yang Selalu Setia

Hari Nur Yulianto sukses menggetarkan jala gawang Persela Lamongan pada menit ke 92 memanfaatkan umpan rekan setimnya, Bruno Silva.

TRIBUNJATENG.COM, LAMONGAN - Penyerang PSIS Semarang Hari Nur Yulianto sukses menjadi pahlawan kemenangan timnya usai gol yang ia cetak membawa PSIS menang 1-0 atas Persela Lamongan dalam pertandingan Liga 1 pekan ke 23 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (18/10/2019).

Hari Nur Yulianto sukses menggetarkan jala gawang Persela Lamongan pada menit ke 92 memanfaatkan umpan rekan setimnya, Bruno Silva.

Bagi Hari Nur, gol tersebut sekaligus menjadi gol keempat untuknya di musim ini.

Disisi lain, gol yang dicetak Hari Nur tersebut seakan menjadi cara Hari Nur membalas kritik mengenai performanya yang belakangan menjadi sorotan karena disebut menurun.

Kepada Tribun Jateng, Hari Nur mengatakan, gol yang ia cetak menjadi modal penting PSIS untuk sementara waktu menjauhi zona degradasi.

"Yang paling penting buat saya tiga poin, dan posisi kami bisa meningkat. Kalau masalah gol, semoga gol ini menjadi semangat dan motivasi kami," kata Hari Nur usai laga.

Ia menambahkan, gol yang ia cetak sekaligus ia persembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Semarang dan suporter PSIS pada umumnya.

"Gol ini untuk semua yang selalu setia mendukung kami," tandas Hari Nur.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved