Dari Rumah Terduga Teroris di Karanganyar, Densus 88 Temukan Buku Terbitan JAD

Densus 88 Antiteror melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga teroris berstatus ibu satu anak berinsial H, Sabtu (19/10/2019), di Karanganyar

Dari Rumah Terduga Teroris di Karanganyar, Densus 88 Temukan Buku Terbitan JAD
Tribun Jateng/Agus Iswadi
Suasana pasca-penangkapan perempuan terduga teroris di Gang Apel Pokoh Baru RT2/7 Desa Ngijo Kecamatan Tasikmadu Kabupaten Karanganyar, Sabtu (19/10/2019). 

TRIBUNJATENG.COM, KARANGANYAR - Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror melakukan penggeledahan di rumah kontrakan terduga teroris berstatus ibu satu anak berinsial H, Sabtu (19/10/2019), di Karanganyar Jawa Tengah.

H mengotrak rumah di Dukuh Pokoh Baru, RT 02 RW 07, Desa Ngijo, Kecamatan Tasikmadu, Karanganyar yang ditempati bersama anaknya yang masih SD.

Menurut Ketua RT 02 Adi Tugino, setelah Densus 88 melakukan penangkapan puku 07.00 WIB terhadap H, lantas ada penggeledehan rumahnya.

Dia mengatakan, penggeledahan berlangsung sekitar dua jam.

"Dari hasil penggeledahan, polisi membawa dua ponsel, buku-buku yang diterbitkan Jamaah Ansharut Daulah (JAD)," ungkapnya.

"Ada kertas tulisan tangan, tapi saya tidak tau tulisannya apa," sambungnya.

Dari informasi yang dihimpun TribunSolo.com, penangkapan perempuan berinisial H itu diduga terlibat jaringan terorisme di Indonesia.

Dalam penangkapan, para personil kepolisian bersenjata lengkap dengan melakukan oenjagaan ketat di kawasan permukiman yang dibantu oleh Polres Karanganyar.

Hal itu diungkapkan Ketua RT 02 Adi Tugino.

"Ya benar, tadi ada penangkapan terduga teroris berinisial H dirumah kontrakannya," katanya.

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Solo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved