Hasil Liga 1 : Tiga Poin di Kandang Bawa Super Elang Jawa ke Empat Besar

PSS Sleman berhasil meraih hasil positif kala menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-23 Liga 1 2019. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo

Hasil Liga 1 : Tiga Poin di Kandang Bawa Super Elang Jawa ke Empat Besar
BOLASPORT.COM
Skuad PSS Sleman. 

TRIBUNJATENG.COM, SLEMAN - PSS Sleman berhasil meraih hasil positif kala menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-23 Liga 1 2019. Dalam laga di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10), skuat Super Elang Jawa menang tipis 1-0.

Gol semata wayang PSS tercipta melalui sundulan penyerang berpaspor Ukraina,

Yevhen Bokhashvili, pada menit ke-11.

Dengan kemenangan ini, PSS berhasil menembus empat besar. Pasukan Seto Nurdiantoro itu mengumpulkan 35 poin dari 23 pertandingan.

Adapun Kalteng Putra yang tertahan di peringkat ke-18 dengan koleksi 20 poin dari 20 laga.

Pertandingan berjalan dengan tempo lambat sejak awal laga.

Peluang pertama didapatkan tuan rumah pada menit ke-7 saat tendangan Ocvian Chanigio masih melenceng dari gawang Kalteng Putra.

Terus menekan, PSS berhasil memimpin pada menit ke-11. Berawal dari tendangan bebas yang dieksekusi Guilherme Batata, berhasil menanduk bola yang menggetarkan jala Kalteng Putra.

Unggul satu gol, PSS semakin nyaman memegang kendali bola. Super Elang Jawa itu berulang kali menciptakan peluang. Hingga awal babak kedua, PSS masih mendominasi laga.

Memasuki menit ke-60, laga mulai berjalan imbang. Kedua tim silih berganti melancarkan serangan.

Menit ke-71, Yevhen Bokhashvili nyaris mencetak brace-nya pada laga kali ini. Akan tetapi, seusai menerima umpan silang Kushedya Yudo, sepakannya masih melambung tipis di atas gawang Kalteng Putra yang dikawal Reky Rahayu.

Menjelang 10 menit laga bubaran, Kalteng Putra terus mengurung pertahanan tuan rumah untuk menyamakan kedudukan. Namun dari berbagai peluang, mereka gagal mengonversinya menjadi gol. (kps/Tribun Jogja)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved