Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol - Menang 3-0 di Kandang Eibar, Barcelona Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen

Barcelona sukses mengamankan tiga poin dalam lawatannya ke Stadion Ipurua Municipal, markas Eibar usai menang telak 3-0 pada pertandingan pekan ke-9 L

Hasil Liga Spanyol - Menang 3-0 di Kandang Eibar, Barcelona Gusur Real Madrid dari Puncak Klasemen
TWITTER.COM/MLS
Megabintang Barcelona, Lionel Messi. 

TRIBUNJATENG.COM - Barcelona sukses mengamankan tiga poin dalam lawatannya ke Stadion Ipurua Municipal, markas Eibar usai menang telak 3-0 pada pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol 2019-2020.

Barcelona menyambangi markas Eibar di Stadion Ipurua Municipal pada pertandingan pekan ke-9 Liga Spanyol, Sabtu (19/10/2019).

Barcelona mencetak tiga gol tanpa balas ke gawang Eibar melalui Antoine Griezmann pada menit ke-13, Lionel Messi (58'), dan Luis Suarez (66').

Kemenangan telak atas Eibar membuat Barcelona berhak memuncaki klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 19 poin, unggul 1 poin atas Real Madrid yang baru bermain Minggu dini hari WIB.

Jalannya Pertandingan

Barcelona langsung mengambil inisiatif menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan.

Tuan rumah nyaris membuka keunggulan pada menit ke-9 jika saja Clemet Lenglet salah mengantisipasi umpan silang Pedro Leon dari sisi kanan pertahanan Barcelona.

Barcelona akhirnya membuka keunggulan pada menit ke-13 melalui sepakan kaki kiri Antoine Griezmann setelah memanfaatkan umpan lambung jauh dari Clement Lenglet.

Clement Lenglet yang menerima sodoran bola dari Samuel Umtiti di lini pertahanan langsung melepaskan umpang lambung jauh ke depan, Antoine Griezmann lalu berlari menyambut datangnya bola dan merangsek ke arah gawang Eibar.

Griezmann segera melepaskan sepakan kaki kiri yang tidak mampu digagalkan Marko Dmitrovic. Barcelona unggul 1-0 atas Eibar.

Eibar mencoba memberikan tekanan dengan memanfaatkan lebar lapangan melalui serangan yang dibangun melalui sayap lewat Pedro Leon dan Fabian Orellana.

Halaman
1234
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved