Liga Inggris

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Vs Watford Berakhir Imbang

Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi penyelamat muka tuan rumah pada laga Tottenham vs Watford di Stadion Tottenham Hotspur

Hasil Pertandingan Liga Inggris: Tottenham Vs Watford Berakhir Imbang
Spurs Official
Gelandang Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan golnya ke gawang Manchester City. 

TRIBUNJATENG.COM, LONDON - Gelandang serang Tottenham Hotspur, Dele Alli, menjadi penyelamat muka tuan rumah pada laga Tottenham vs Watford di Stadion Tottenham Hotspur, Sabtu (19/10/2019).

Laga Tottenham Hotspur vs Watford dalam pekan ke-9 Premier League - kasta teratas Liga Inggris - itu berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pada laga Tottenham vs Watford tersebut, tuan rumah tertinggal terlebih dahulu lantaran gol Abdoulaye Doucoure pada menit ke-6, memanfaatkan umpan Daryl Janmaat.

Tottenham baru bisa menyamakan kedudukan ketika waktu normal bersisa empat menit lewat aksi Dele Alli.

The Liliywhites - julukan Tottenham Hotspur - berada di peringkat ke-7 klasemen Liga Inggris dengan 12 poin dari 9 laga. Watford masih berada di dasar klasemen dengan cuma mengoleksi empat poin.

Pada pertandingan lain, Leicester City naik ke posisi kedua klasemen Premier League seusai menang tipis 2-1 atas Burnley.

Leicester City mengoleksi 17 poin dan menguntit Liverpool yang berada di puncak klasemen.

Raihan poin Leicester City sama dengan Chelsea yang menang tipis 1-0 atas Newcastle United di Stadion Stamford Bridge.

Gol Marcos Alonso menjadi pembeda hasil akhir laga Chelsea vs Newcastle United sekaligus mengantarkan timnya naik ke peringkat ketiga.

Akan tetapi, posisi Leicester City dan Chelsea itu masih mungkin tergeser oleh Manchester City yang baru akan memainkan pertandingan pekan ke-9.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved