Bank Jateng Terbaik Implementasi Simpel/Tabungan Pelajar

Bank Jateng meraih penghargaan Bank Terbaik Implementasi dalam Implementasi Simpel/SimPel IB Award 2019

Bank Jateng Terbaik Implementasi Simpel/Tabungan Pelajar
IST
Penghargaan diterima Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno dalam acara Expo Financial Technology (FinTech) dan SunDown Run 2019 di Mall Kota Kasablanca Jakarta 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Bank Jateng meraih penghargaan Bank Terbaik Implementasi SimPel/ SimPel IB (Tabungan Pelajar) Kategori Bank Pembangunan Daerah (BPD) dalam Implementasi Simpel/SimPel IB Award 2019. 

Bagi Bank Jateng, penghargaan ini cukup istimewa karena langsung menyabet predikat terbaik saat event ini pertama kali digelar secara nasional.

Keberhasilan ini layak diapresiasi karena Bank Jateng dinilai mampu menggairahkan budaya menabung di kalangan pelajar.

Penghargaan diterima langsung oleh Direktur Utama Bank Jateng Supriyatno dalam acara Expo Financial Technology (FinTech) dan SunDown Run 2019 di Mall Kota Kasablanca Jakarta, Sabtu,(19/10/2019).

Acara tersebut digelar OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Hadir dalam kesempatan tersebut seluruh jajaran Komisioner OJK, Direktur Komunikasi Bank Indonesia Onny Wijanarko, seluruh pimpinan Bank BUMN nasional, segenap perwakilan pimpinan bank swasta, dan seluruh pimpinan lembaga jasa keuangan nasional.

"Ini ibarat Vini Vidi Vici (datang, tampil, menang). Digelar pertama kali, Bank Jateng langsung meraih penghargaan. Ini sangat membanggakan," kata Direktur Utama Bank Jateng, Supriyatno.

Atas keberhasilan tersebut, Supriyanto menyampaikan penghargaan kepada segenap karyawan Bank Jateng yang telah mampu bekerja bersama-sama secara kompak dan solid sehingga buah kerjanya ini mendapat penghargaan nasional.

"Ini berkat kerja bareng bersama-sama di seluruh unsur. Sukses ini juga tidak lepas dari kerjasama yang baik dari Gubernur Jateng," ungkap Supriyatno.

Salah satu indikator mengapa Bank Jateng menjadi Bank Terbaik kategori BPD lanjut dia, adalah volume tabungan pelajar yang berhasil dikumpulkan Bank Jateng menjadi yang tertinggi untuk kategori bank daerah.

Halaman
123
Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved