Hoax Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Karena Hantu, Ini Cerita Sebenarnya

Viral insiden bus Sudiro Tungga Jaya tersesat di hutan Tunggangan, Wonogiri karena diarahkan oleh hantu. Ini cerita sebenarnya.

FACEBOOK
Hoax Bus Sudiro Tungga Jaya Tersesat di Hutan Karena Hantu, Ini Cerita Sebenarnya 

TRIBUNJATENG.COM- Viral insiden bus Sudiro Tungga Jaya tersesat di hutan Tunggangan, Wonogiri karena diarahkan oleh hantu.

Cerita yang beredar, sang sopir mengemudi dari Ponogoro menuju Baturetno.

"Kejadian bis naas Ponorogo "Sudiro Tungga Jaya" yang tersesat di hutan gunung Tunggangan pada pukul 03.00 menyimpan banyak misteri, seperti diceritakan sang sopir. Bis tersebut berangkat dr Ponorogo yg sebelumnya sudah menurunkan penumpangnya. kemudian pukul 2.00 sopir bersama kenek kembali berangkat menuju Baturetno."

Kemudian, ketika bus tersebut sampai di Jatisrono, terlihat sebuah petunjuk arah dan sang sopir berpikir bahwa ia sudah sampai di Ngadirojo.

Sesampainya dipertigaan Jatisrono sopir bis melihat ada plakat petunjuk arah jalan yang bertuliskan Baturetno ke kiri, sang sopir tsb berfikir bahwa bis yang dikemudikan sudah sampai di Ngadirojo,"

"bis yang saya kemudikan menuju Baturetno. Sampainya di Jatisrono tiba-tiba terlihat plakat BATURETNO kemudian saya belok kiri, saya pikir saya sedang dipertigaan Ngadirojo" tuturnya.

Setelah itu, bus Sudiro Tungga Jaya terus melaju.

Sang sopir mengatakan jalan tersebut tampak halus dan lebar dan tidak ada tikungan tajam.

Ketika di tenagh perjalanan, Sang sopir melihat ada orang yang menyebrang jalan dan orang tersebut tiba-tiba hilang.

Karena kaget, sang sopir langsung membangunkan kernetnya yang tengah tidur.

"Lanjut sang sopir menceritakan sepanjang jalan Jatisrono - Jatiroto sampai di jalan puncak Tunggangan sopir menuturkan jalan yang ia lewat tersebut terlihat lebar dan halus dan tidak trlihat berbelokan tajam.

Bus Sudiro Tungga Jaya Nyasar di Wonogiri Disesatkan Hantu? Ini Penjelasan Kepolisian

Link Live Streaming Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Jokowi-Maruf Amin Kompas TV pukul 14.30 WIB

Hanif Dhakiri Ceritakan Perjalanan Hidup saat Susah hingga Jadi Menteri

Pilwalkot Solo, Gibran Rakabuming: Saya Yakin Maju Lewat PDIP Bukan Independen

Sang sopir baru menyadari dipuncak gunung Tunggangan yaitu di tikungan pertama menuju arah tirtomoyo tepatnya sebelum tikungan seperti ada orang yang sedang menyebrang jalan

"Astagfirullah kok dihutan ada orang sedang menyebrang
jalan kok tiba2 hilang" kemudian sopir membangunkan kernetnya dan alangkah kagetnya sopir menyadari jalan didepannya adalahjalan yang sempit dan berbelokan tajam.

Secara nalar metinya sebelum sampai di gunung tunggangan sudah tidak bisa melanjutkan perjalanan karena medan dan tikungan jalan yang terJal dan curam."

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved