Heboh Tak Ada Anggaran untuk Pemasangan Foto Ma'ruf Amin di Kantor Wali Kota Jakarta Utara

Penggantian foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Kantor Walikota Jakarta Utara tidak masuk dalam anggaran.

Heboh Tak Ada Anggaran untuk Pemasangan Foto Ma'ruf Amin di Kantor Wali Kota Jakarta Utara
ISTIMEWA
Foto resmi Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden RI Ma'ruf Amin 

TRIBUNJATENG.COM - Penggantian foto Presiden dan Wakil Presiden Indonesia Joko Widodo dan Ma'ruf Amin di Kantor Walikota Jakarta Utara tidak masuk dalam anggaran.

Kabag Umum dan Protokol Setko Jakarta Utara Win Bawar Gayo mengatakan, penggantian foto Joko Widodo dan Ma'ruf Amin  tidak masuk dalam anggaran.

Untuk itu dirinya akan memutar otak upaya penggantian dari Joko Widodo dan Jusuf Kalla dengan Joko Widodo dan Ma'ruf Amin agar bisa segera terlaksana.

"Nggak ada anggaran (ganti foto presiden dan wakil presiden). Nanti paling dari TKD (Tunjangan Kerja Dinamis) disisihkan sedikit untuk (pasang foto) wapres," kata Win, Senin (21/10).

Win menambahkan anggaran penggantian foto presiden dan wakil presiden memang tidak ada sejak zaman Gubernur DKI Basuki Thahaja Purnama.

Data foto Joko Widodo dan Ma'ruf Amin yang akan dipasang juga sudah diberikan perwakilan Suku Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Jakarta Utara.

Adapun untuk bingkai foto yang baru nantinya masih akan menggunakan yang lama.

Kondisinya yang masih layak pakai juga untuk menekan biaya.

"Bingkai masih yang sama, ukuran sama biar irit biaya," ungkap Win.

Menurut Win, ada sekitar 15 pasang foto Joko Widodo dan Jusuf Kalla yang dipasang di sejumlah ruangan di Kantor Wali Kota Jakarta Utara.

Halaman
12
Editor: galih permadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved