Seusai Denmark Open 2019, Berikut Jadwal French Open 2019, Marcus/Kevin Bertemu Wakil China

Setelah Denmark Open 2019, para pebulu tangkis dunia akan melanjutkan perburuan gelar pada turnamen French Open 2019 yang digelar di Stade Pierre de

Seusai Denmark Open 2019, Berikut Jadwal French Open 2019, Marcus/Kevin Bertemu Wakil China
KOMPAS.com/GARRY LOTULUNG
Ganda putra Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon saat melawan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan dalam final Blibli Indonesia Open 2019 di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (21/7/2019). Marcus-Kevin keluar sebagai juara setelah menang 21-19, 21-16. 

TRIBUNJATENG.COM - Setelah Denmark Open 2019, para pebulu tangkis dunia akan melanjutkan perburuan gelar pada turnamen French Open 2019 yang digelar di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, 22-27 Oktober.

Sebanyak 15 wakil Indonesia akan berjuang pada turnamen BWF World Tour Super 750 tersebut.

Dari lima sektor yang dikirim, hanya tunggal putri dan ganda putri yang tidak memiliki empat wakil.

Tunggal putri Indonesia diwakili oleh Fitriani dan Gregoria Mariska Tunjung, sementara ganda putri yang tampil hanya Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Skuad Merah Putih punya bekal positif menuju Paris setelah memboyong dua gelar pada turnamen sebelumnya, Denmark Open 2019.

Gelar tersebut didapat Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti (ganda campuran) setelah mengalahkan unggulan kedua asal China, Wang Yilyu/Huang Dongping.

Titel kedua disumbang Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo setelah memenangi derbi ganda putra Indonesia dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Konsistensi Praveen/Melati akan diuji pada French Open. Mereka akan mengawali perjuangan dengan melawan Tang Chun Man/Tse Ying Suet (Hong Kong).

Adapun Marcus/Kevin akan menjumpai Di Zijian/Wang Chang (China) pada babak pertama.

Hasil undian French Open pada nomor tunggal putra juga berpotensi menghadirkan derbi Indonesia pada babak kedua.

Halaman
1234
Editor: galih permadi
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved