TMMD Cilacap

Stok Material Bedah Rumah TMMD Cilacap Harus Selalu Tersedia

Pekerjaan rehab RTLH milik Parmin (58), warga Dusun Kaligintung dalah melanjutkan pengecoran kolom praktis, pemasangan dinding bata serta plesterisasi

Stok Material Bedah Rumah TMMD Cilacap Harus Selalu Tersedia
IST
Pratu Dede dan Prada Samsudin, anggota Satgas TMMD asal Yonif 405 Surya Kusuma, bergotong royong menurunkan pasir di halaman rumah Parmin. 

TRIBUNJATENG.COM, CILACAP – Pekerjaan rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Parmin (58), warga Dusun Kaligintung RT. 05 RW. 03, Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah, adalah melanjutkan pengecoran kolom praktis, pemasangan dinding bata serta plesterisasi dinding dan lantai.

Supaya segera mengejar agar setara dengan beberapa rumah lain yang sudah jadi dan finishing, ketersediaan material bangunan harus benar-benar dipastikan.

Menurut Babinsa Koramil 02 Jeruklegi, Kodim 0703 Cilacap, Sertu Jumadi, bahan baku utama rehab rumah yaitu pasir, batu bata dan semen harus selalu tersedia sehingga para pekerja atau tukang tidak menganggur, Senin (21/10/2019).

“Dari 20 unit RTLH sasaran tambahan TMMD Reguler, beberapa sudah finishing. Untuk rumah yang telah rampung, tenaga akan dialihkan ke rumah lainnya sehingga sebelum penutupan TMMD, seluruh rumah 100 persen,” ucap Jumadi.

Pratu Dede dan Prada Samsudin, anggota Satgas TMMD asal Yonif 405 Surya Kusuma, bergotong royong menurunkan pasir di halaman rumah Parmin. (*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved