TMMD Jepara

Tim Jurnalistik Kodim Jepara Angkat Potensi Wisata Kali Bening

Lokasi wisata yang terletak di Dukuh Kerbu RT 32/05 tersebut pemandangannya sangat menarik banyak perhatian warga, sehingga hampir tiap hari libur sel

Tim Jurnalistik Kodim Jepara Angkat Potensi Wisata Kali Bening
IST
Tim Jurnalistik Kodim 0719/Jepara dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106 di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara mencoba mengangkat lokasi wisata Kali Bening Desa Tanjung. 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Tim Jurnalistik Kodim 0719/Jepara dalam pelaksanaan TMMD Reguler Ke 106 di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara mencoba mengangkat lokasi wisata Kali Bening Desa Tanjung.

Lokasi wisata yang terletak di Dukuh Kerbu RT 32/05 tersebut pemandangannya sangat menarik banyak perhatian warga, sehingga hampir tiap hari libur selalu dipadati oleh pengunjung baik dari lokasl Kabupaten Jepara atau Kota sekitarnya.

Air yang jernih, bebatuan-bebatuan besar, pepohonan yang rindang, jembatan penghubung ialah kata kunci yang menjadi penanda eksotika Kali Bening ini. Ya, bening (jernih, red) sesuai dengan namanya.

Dengan mengangkat publikasi lokasi wisata Kali Bening ini, melalui rekan-rekan media Kodim, diharapkan seluruh penjuru nusantara akan mengetahui eksotika dari wisata Desa Tanjung, khususnya Kali Bening.

“Kita coba angkat lokasi wisata yang ada di sasaran TMMD Reguler ini, semoga dapat menarik perhatian dari berbagai pihak, khususnya dari para wisatawan,” ungkap Kopda Afid, salah satu anggota Jurnalistik Kodim Jepara, Minggu (20/10/2019).

Sementara Petinggi Desa Tanjung, Dwi Ganoto saat ditemui di lokasi Kali Bening menyatakan, Kali Bening merupakan salah satu destinasi wisata di kabupaten Jepara yang saat ini menjadi incaran wisatawan lokal.

“Akses jalan menuju Kali Bening saat ini lagi dikerjakan pengecoran oleh TNI, harapannya, semoga dengan akses jalan yang bagus nantinya dapat menambah banyaknya pengunjung dan menjadikan masyarakat Desa Tanjung lebih maju,” terangnya. (pendim0719jpr/afid).

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved