TMMD Jepara

Warga Tanjung Jepara Kaget Lihat Tentara Jago Masak

Karena sudah kenal akrab dengan keluarga Bu Dewi, anggota Satgas TMMD pun tidak canggung membantu tuan rumah memasak sayur atau menggoreng krupuk, tah

Warga Tanjung Jepara Kaget Lihat Tentara Jago Masak
IST
Anggota Satgas TMMD di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara membantu warga memasak untuk makan siang 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA -  Tak hanya pembangunan infrastruktur saja yang di galakkan dalam TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0719/Jepara.

Komunikasi sosial dengan warga juga menjadi salah satu tujuan pelaksanaan TMMD.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Satgas TMMD di Desa Tanjung, Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Jepara, Kopka Khunderin dan Koptu Oktavianus ML, disela waktu istirahatnya membantu warga memasak untuk makan siang anggota Satgas di Poskotis TMMD.

Ibu Dewi (26), pemilik rumah yang dijadikan Poskotis TMMD merasa sangat gembira, karena rumah miliknya menjadi ramai sejak dijadikan tempat Posko Satgas TMMD.

“Dulu sepi dan hening pak, sekarang ramai banyak pak Tentara yang singgah disini,” ujarnya, Minggu (20/10/2019).

Karena sudah kenal akrab dengan keluarga Bu Dewi, anggota Satgas TMMD pun tidak canggung membantu tuan rumah memasak sayur atau menggoreng krupuk, tahu dan tempe sebagai lauk makan siang. Suasana keakraban pun nampak jelas, serasa seperti keluarga.

“Terus terang saya kaget pak, waktu Pak Tentara mau bantu saya memasak. Saya kira Pak Tentara hanya becanda saja, tapi ternyata beneran. Dan saya tidak menyangka ternyata Pak Tentara ini memang jago banget memasak,” ungkap Ibu Dewi.(*)

Editor: abduh imanulhaq
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved