Angbeen Rishi Bakal Calon Istri Cucu Wapres

Tidak lama lagi gadis cantik ini akan jadi menantu cucu Wapres KH Ma'ruf Amin. Adalah Angbeen Rishi sudah menjadi tunangan Adly Fairuz

Angbeen Rishi Bakal Calon Istri Cucu Wapres
instagram/ANGBEEN RISHI
Angbeen Rishi dan Adly Fairuz 

TRIBUNJATENG.COM -- Tidak lama lagi gadis cantik ini akan jadi menantu cucu Wapres KH Ma'ruf Amin. Adalah Angbeen Rishi sudah menjadi tunangan Adly Fairuz aktor ganteng yang juga cucu Wapres.

Rencana pernikahan Adly Fairuz dan Angbeen Rishi sudah mencuat sejak awal tahun 2019.

Adly Fairuz dan Angbeen Rishi pun telah resmi bertunangan pada November 2018 lalu.

Namun, hingga kini kepastian hari bahagia keduanya pun belum diungkap ke publik.

Meski begitu, Adly dan Angbeen kini mulai menyempatkan diri untuk sowan dan meminta restu pada sang kakek, KH Ma'ruf Amin, di hari pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, pada Sabtu (19/10/2019) kemarin.

Ya, belum banyak yang tahu jika mantan pacar Shireen Sungkar itu ialah cucu dari Wakil Presiden sekaligus ulama, Ma'ruf Amin.

Dari unggahan Instagram @angbeenrishi pada Sabtu (19/10) Adly Fairuz dan Angbeen Rishi kompak mengenakan baju putih dan celana jeans biru.

Angbeen tampak cantik dengan rambut tergerai alami. Ia mengucap rasa syukurnya, lantaran bisa mengunjungi Ma'ruf Amin yang ia sebut sebagai Abah. Sosok Angbeen Rishi selama ini cukup menarik perhatian publik lantaran memiliki paras yang cantik alami.

Saat acara tunangan, Angbeen Rishi tampil cantik layaknya calon pengantin India lengkap dengan segala aksesoriesnya. Angbeen lahir pada 27 Agustus 1997, artinya dirinya kini masih berusia 22 tahun.

Jika dihitung-hitung, usia Angbeen Rishi dan Adly Fairuz terpaut 10 tahun. Adly Fairuz dan Angbeen saling bertemu dan mengenal saat berada di lokasi syuting. Siapa sangka keduanya saling jatuh cinta, dan kini akan segera menikah. (grid)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved